Home Informasi Teknologi Meluncur Bulan November Mendatang, Berapa Harga OnePlus 5T?

Meluncur Bulan November Mendatang, Berapa Harga OnePlus 5T?

385
0

Meluncur-Bulan-November-Mendatang,-Berapa-Harga-OnePlus-5T

Kabarmaya.co.idPerusahaan pengembang teknologi asal China bakal meramaikan pasar smartphone dunia dengan meluncurkan salah satu perangkat terbarunya. Giliran OnePlus yang akan melenggangkan perangkat terbarunya ke pasaran dengan smartphone yang bernama OnePlus 5T. Perangkat tersebut akan tampil ke muka umum pada 5 November mendatang.

Kemungkinan besar, Negeri Tirai Bambu akan menjadi Negara pertama yang bisa mendapatkan perangkat tersebut. Kata T dibelakang angka 5 menjadi indikasi jika perangkat tersebut mengemban spesifikasi yang jauh lebih tinggi dibandingkan OnePlus 5 yang meluncur pada Juni 2017 lalu. Sebagai generasi terbaru, nantinya OnePlus 5T ini akan hadir dengan desain bezelless dengan layar berukuran 6 inch.

Layar tersebut akan menyajikan resolusi full HD+ (1080×2160 piksel). Layar dari OnePlus 5T memiliki aspect ratio 18:9, dengan demikian perangkat tersebut dipercaya akan memiliki bezel yang tipis layaknya LG V30 dan Googke Pixel 2 XL. Kemungkinan yang paling nyata dari OnePlus 5T adalah desainnya menyerupai Samsung Galaxy S8. Sedangkan untuk bagian fotografinya sendiri belum ada kabar yang menyebutkan berapa resolusi kamera yang akan dibawa oleh perangkat ini.

Diperkirakan OnePlus 5T ini akan hadir dengan kamera ganda beresolus masing-masing 12MP dan 8MP sebagai kamera selfienya. Untuk urusan dapur pacu, perangkat ini bakal menggunakan chipset Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 8GB dan ROM 256GB. Seluruh kegiatan pada OnePlus 5T ini ditopang oleh baterai sebesar 3300 mAh dan berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Kabarnya perangkat super gahar ini nantinya bakal dilempar ke pasaran seharga 6 jutaan.

Loading...