Home Informasi Teknologi Resmi Meluncur, Nokia 7 Berbekal Lensa Zeiss Dan Snapdragon 630

Resmi Meluncur, Nokia 7 Berbekal Lensa Zeiss Dan Snapdragon 630

703
0
Resmi-Meluncur,-Nokia-7-Berbekal-Lensa-Zeiss-Dan-Snapdragon-630
Nokia 7

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini HMD Global kembali merilis smartphone Nokia terbaru dimana perangkatnya ini masuk dalam jajaran smartphone kelas menengah. Smartphone ini hadir dengan membawa nama Nokia 7 dengan berbekal layar berukuram 5,2 inch dengan resolusi Full HD 1080p dengan tipe layar LCD IPS. Lebih istimewanya, body Nokia 7 dibekali dengan lapisan Gorilla Glass pada bagian depan dan belakangnya sehingga membuatnya aman dari goresan benda tajam.

Tak hanya itu, perangkat terbaru ini juga hadir dengan dukungan sertifikat IP54 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air. Desain dari perangkat ini mirip dengan Nokia 8, di bagian bezel dibuat tipis dan tombol Home dipindah ke bagian layar. Hal ini tentu saja menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi konsumen di pasaran mengenai Nokia 7.

Belum lagi dengan adanya teknologi Dualg Sight seperti yang dimiliki oleh flagship Nokia 8, dengan adanya teknologi ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengambil foto dengan menggunakan kamera depan dan belakang secara simultan. HMD merancang aplikasi kamera dengan membagi 2 gambar di 2 kamera Nokia 7.

Sementara itu untuk bagian kameranya, Nokia 7 hadir dengan lensa kamera sebesar 16 MP dengan dual tone LED sebagai kamera utamanya. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dan video call tersedia layar berukuran 5 MP. Harga Nokia 7 mulai dari $377 untuk model 4 GB dan $407 untuk 6 GB.

Loading...