Home Informasi Teknologi Polytron Rocket T6: Smartphone Lokal Murah Terbaru

Polytron Rocket T6: Smartphone Lokal Murah Terbaru

862
0

Polytron-Rocket-T6-Smartphone-Lokal-Murah-Terbaru

Kabarmaya.co.idBanyaknya vendor asing yang memasarkan produknya di industri mobile Tanah Air tampaknya tidak membuat vendor dalam Negeri berhenti berinovasi. Belakangan ini banyak vendor lokal yang meluncurkan produk terbarunya untuk menyaingi ketatnya pasar smartphone yang semakin didominasi oleh perangakat asing. Seperti yang dilakukan oleh Polytron, baru-baru vendor ini kembali meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Polytron Rocket T6.

Perangkat terbaru ini telah menawarkan teknologi 4G LTE dan juga sejumlah fitur canggih lainnya. Memilki layar berukuran 5.0 inch dengan resolusi 720p atau HD membuatnya cocok untuk dibuat streaming video lewat layanan FiraTV. Pengguna juga bebas menonton video streaming dari layanan tersebut mulai dari channel hiburan hingga berita dan film.

Sayangnya smartphone ini masih menggunakan prosessor Quad core dengan kecepatan 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Untuk memperluas ruang penyimpanannya, telah tersedia memori internal seluas 16 GB dan masih bisa diekspansi dengan menggunakan MicroSD. Rocket T6 ini juga hadir dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan baterai berdaya 2.300 mAh.

Diperkirakan Polytron Rocket T6 ini hadir dengan dukungan chipset MediaTek dengan sistem pengolah grafis GPU Mali-T720. Untuk urusan selfie, smartphone ini telah hadir dengan resolusi kamera depan 5MP dan 13MP sebagai kamera utamanya. Smartphone yang hadir dengan pilihan warna hitam, silver, dan roses gold ini dibanderol seharga Rp 1.350.000,-.

Loading...