Home Informasi Selebritis Berselisih Dengan Ruben Onsu, Akankah Jessica Iskandar Keluar Dari ‘Pesbukers’?

Berselisih Dengan Ruben Onsu, Akankah Jessica Iskandar Keluar Dari ‘Pesbukers’?

390
0

Berselisih-Dengan-Ruben-Onsu,-Akankah-Jessica-Iskandar-Keluar-Dari-‘Pesbukers’

Kabarmaya.co.idPublik dikejutkan dengan adanya adegan yang menunjukkan pertengkaran antara Ruben Onsu dan Jessica Iskandar dalam sebuah program televisi yang mendapuk mereka berdua sebagai pengisinya. Pertengkaran terjadi saat Ruben dan Jedar tampil secara live di ‘Pesbukers’, namun dalam postingan terbaruny Jedar mengucapkan permintaan maaf kepada sahabatnya itu.

Lebih lanjut lewat keterangannya, Jedar mengungkapkan permintaan maafnya kepada Ruben karena merasa terlalu sensitif saat itu. Jedar memberikan penjelasan kepada fans dan netizen bahwa saat ini ia sudah dalam kondisi yang baik dengan Ruben Onsu. Netizen sebelumnya sempat menyebut pertengkaran tersebut adalah gimmick untuk menaikkan rating ‘Pesbukers’.

“Aku tau maksud Kak Ruben baik. Maafin aku ya kemarin terlalu sensitif. Besok kita shooting Pesbukers bareng ya. Buat yang lain, udah cukup ya, aku baik-baik aja kok sama Kak Ruben, tulis Jessica Iskandar dalam caption-nya.

Mengenai permasalahan ini, ternyata juga tak membuat Jedar merasa ingin keluar dari acara yang sudah membesarkan namanya tersebut. Ibu satu anak ini sudah merasa layaknya seperti keluarga dengan semua kru dan pemain ‘Pesbukers’.

“Hahaha… kalau kepikiran ke situ nggak, karena aku udah berapa tahun ya di sini. Udah ngerasa kayak keluarga. Namanya marah-marah dikit dan sakit hati udah biasa,” ucap Jessica Iskandar, dikutip dari Kapan Lagi, Jumat (20/10/2017).

Loading...