Home Informasi Teknologi Sony Xperia XZ Premium Red Bakal Meluncur Dengan Android Oreo

Sony Xperia XZ Premium Red Bakal Meluncur Dengan Android Oreo

469
0
Sony-Xperia-XZ-Premium-Red-Bakal-Meluncur-Dengan-Android-Oreo
Sony Xperia XZ Premium Red

Kabarmaya.co.idMeski sempat diisukan bakal vakum dari industri smartphone tahun ini, namun vendor asal Jepang, Sony, justru membuat kejutan untuk para pecinta gadget dengan meluncurkan beberapa seri smartphone tergahar besutannya. Salah satunya adalah seri Xperia XZ Premium yang menjadi salah satu perangkat unggulannya di tahun 2017.

Kabar terbaru menyebutkan jika Sony tengah mempersiapkan seri terbaru dari perangkat tersebut. Kali ini Xperia XZ Premium ini akan meluncur dengan varian warna merah yang lebih berani. Selain hadir dengan varian warna terbaru, ternyata peluncuran Xperia XZ Premium nantinya juga sekaligus menjadi salah satu momen untuk memberikan update Android versi terbaru untuk perangkat terkait.

Sementara itu update Android 8.0 Oreo untuk Sony Xperia XZ Premium yang sudah meluncur di pasaran terlebih dahulu dikabarkan akan hadir pada Desember mendatang. Informasi ini setidaknya benar untuk perangkat yang dijual di Jepang. Kendati kabar ini berasal Negeri Sakura yang merupakan Negara asal perusahaan Sony, di belahan dunia lain peluncuran update mungkin dimulai lebih awal atau setelah itu.

Meski belum dapat dipastikan kapan tepatnya, hal ini memberikan perkiraan tentang kehadiran Android terbaru Google itu di perangkat Xperia XZ Premium. Kabar lain yang terkait dengan Xperia XZ Premium, Sony telah resmi megumumkan versi warna merah untuk smartphone barunya. Smartphone ini akan mulai dijual di Jepang pada 27 Oktober di Docomo, perusahaan operator di Negara itu. Belum diketahui apakah XZ Premium dengan warna merah mencolok akan ditawarkan di luar Jepang.

Loading...