Home Informasi Teknologi Mantap! Sharp Aquos R Compact Hadir Dengan Chipset Snapdragon 660

Mantap! Sharp Aquos R Compact Hadir Dengan Chipset Snapdragon 660

371
0
Sharp Aquos R Compact
Sharp Aquos R Compact

Kabarmaya.co.idSelain meluncurkan berbagai jenis produk kebutuhan rumah tangga, sudah bukan rahasia lagi jika Sharp juga merupakan salah satu vendor smartphone yang terbukti banyak meluncurkan perangkat berkulaitas. Salah satunya adalah perangkat terbaru yang diberi nama Sharp Aquos R Compact. Sebenarnya smartphone ini sendiri merupakan versi murah dari model Aquos R.

Untuk urusan desain, Sharp Aquos R Compact sudah hadir dengan desain yang sangat menarik dimana memiliki kemiripan dengan Sharp Aquos S2. Smartphone terbaru ini hadir dengan model bezelless sampai pada bagian atas layar. Jika dibandingkan dengan Aquos S2, smartphone ini memang cenderung lebih kompak dan lebih kecil. Perbedaan tetap ada, yaitu bagian bawah masihterlihat bagian tombol home sedangkan model S2 lebih samar dengan tertutup kaca.

Sedangkan pada bagian dapur pacunya, Sharp Aquos R Compact hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang tentunya akan memberikan performa yang cukup ciamik. Kinerjanya juga semakin tangguh dengan hadirnya RAM berkapasitas 3 GB yang diperluas dengan memori internal seluas 32 GB. Sharp Aquos R Compact tersedia untuk operator Jepang Softbank. Belum dikabarkan berapa harga smartphone Sharp Aquos R Compact.

Sharp Aquos R Compact memiliki layar 4,9 inci dengan layar FHD+ 2032x1080p layar tipe IGZO dengan kemampuan tampilan gambar sampai 120 Hz. Di bagian fotografinya tersemat kamera belakang dengan resolusi 16,4 MP dengan Hyrid AutoFocus (PdAF + Contrast Focus). Sebagai pendukung, disematkan Quick Charge 3.0, port USB tipe C, Bluetooth 5.0, dan OS Android Oreo.

Loading...