Home Informasi Selebritis Chaca Frederica Sindir Jessica Iskandar Di Media Sosial, Keluar Dari Girlsquad?

Chaca Frederica Sindir Jessica Iskandar Di Media Sosial, Keluar Dari Girlsquad?

1020
0
Chaca-Frederica-Sindir-Jessica-Iskandar-Di-Media-Sosial,-Keluar-Dari-Girlsquad
Gilsquad

Kabarmaya.co.idSejak kemunculannya, nama grup Girlsquad sering menjadi sorotan publik terklait dengan kebersamaan mereka yang terlihat mewah. Tidak hanya kebersamaan yang disorot, melainkan juga kehidupan para anggota Girlsquad yang mendapatkan perhatian tersendiri. Bagaimana tidak, dalam grup tersebut terdiri dari beberapa wanita yang merupakan public figure yang cantik dan mempunyai body goals.

Sebut saja nama Nia Ramadhani, Chaca Frederica, Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim, dan masih banyak lagi yang tergabung dalam Girlsquad. Meski sering terlihat akrab di setiap kesempatan, namun tidak ada yang tahu bagaimana sebenarnya persahabatan Girlsquad.

Bahkan kabarnya baru-baru ini ada sebuah perselisihan antara anggota Girlsquad. Seperti yang sudah beredar di media, Chaca sempat mengunggah sebuah kata-kata bernada sindiran di akun instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah kata-kata yang berkaitan dengan kemunafikan seseorang, hingga salah satu anggota Girlsquad yang bernama Hertika Putri membalas unggahan Chacha tersebut.

Sejauh ini memang tidak diketahui untuk siapa Chaca menuliskan kata-kata tersebut, namun banyak yang menduga jika kata-kata itu ditujukan untuk rekan sesama Girlsquad. Ia juga tidak menjelaskan secara detail perihal maksud dan tujuan dari kata-katanya. Hanya saja netizen menduga jika belakangan ini Chaca tengah bersitegang dengan Jessica Iskandar yang juga merupakan anggota Girlsquad. Apakah karena perselisihan ini Chaca atau Jessica memlih untuk keluar dari Girlsquad?

Loading...