Home Informasi Teknologi Samsung Galaxy Note FE Bakal Hadir Dengan Baterai Jumbo

Samsung Galaxy Note FE Bakal Hadir Dengan Baterai Jumbo

727
0
Kantongi-Sertifikat-TKDN,-Samsung-Galaxy-Note-FE-Siap-Ramaikan-Pasar-Gadget-Indonesia
Samsung Galaxy Note FE

Kabarmaya.co.idSetelah ditunggu-tunggu akhirnya ponsel pintar elegan teranyar yang bernama Samsung Galaxy Note FE dipastikan segera masuk ke Tanah Air setelah mendapatkan TKDN dari Ditijen Postel Indonesia. Memang belum diketahui pasti spesifikasi dari Samsung Galaxy Note FE untuk pasar Indonesia, tetapi diprediksi akan tidak jauh berbeda dengan yang ada di Negara lain.

Seperti dilansir dari rancahpost.co.id (17/9/2017), Samsung Galaxy Note FE ini adalah upgrade-an dari Note 7 yang pernah mengalami masalah, dan yang paling menarik perhatian dari ponsel ini adalah hadirnya baterai yang berkapsitas lebih besar yaitu 3.200 mAh. Ponsel keren Galaxy Note FE beberapa waktu lalu dipasarkan dengan harga Rp 8,1 juta di Korea Selatan.

Sampai sekarang ini masih dirahasiakan berapa harga Samsung Galaxy Note FE ini di Indonesia, namun kahadiran ponsel mewah ini sepertinya benar-benar akan diluncurkan oleh PT. Samsung Electronics Indonesia dalam waktu yang dekat. Sedikit bocoran informasi bahwa smartphone ini sudah disukung dengan jaringan 4G LTE, mengusung bentang layar 5,7 inch dengan Corning Gorilla Glass 5, dan menjalankan sistem operasi Android Nougat.

Ponsel di berbekal kamera 12 MP di bagian belakang serta 5 MP untuk kamera depan. Kemudian terdapat beberapa fitur keren seperti fingerprint di tombol home, fast battery charging, Qi wireless charging ,dan masih banyak lagi.

Loading...