Home Informasi Teknologi Harga Samsung Galaxy J7 Prime Anjlok, Minat?

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Anjlok, Minat?

5749
0

Ingin-Punya-Samsung-Galaxy-J7-Prime-Tapi-Budget-Kurang-Ini-Alternatifnya!

Kabarmaya.co.idSemakin banyak smartphone generasi terbaru yang diluncurkan oleh Samsung membuat perangkat lawasnya harus menurunkan harga agar masih dilirik oleh konsumen. Seperti yang terjadi pada Samsung Galaxy J7 Prime, meskipun terbilang belum cukup lama meluncur karena dilempar ke pasaran pada akhir 2016 lalu namun harga perangkat tersebut ternyata sudah turun jauh dari harga pertama kali dirilis.

Sebagaimana informasi yang dilansir laman berita Tribunnews, Sabtu (21/10/2017), harga baru yang dibanderol untuk Samsung Galaxy J7 Prime ini turun menjadi sekitar 2,8 jutaan. Harga tersebut telah jauh turun dari harga awal peluncurannya yang berkisar pada angka Rp 3.700.000/unit.

Galaxy J7 Prime ini membawa layar berukuran 5,5 inci dan spesifikasi hardware yang mumpuni. Layar J7 Prime juga sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass yang membuatnya tahan dari goresan. Selain iitu, Samsung Galaxy J7 Prime juga telah mengusung konsep unibody, sehingga membuat bagian case belakangnya tidak bisa dibuka. Tidak ketinggalan, hadir pula baterai berkapasitas 3.300 mAh sebagai penopang dayanya.

Pada bagian dapur pacunya, Galaxy J7 Prime ini hadir dengan dukungan chipset Exynos 7870 yang diperkuat dengan CPU Octa core berkecepatan 1.6 GHz. Sementara itu kemampuannya juga masih didukung dengan adanya RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal seluas 32 GB. Pada bagian kamera smartphone ini hadir dengan resolusi sebesar 13 MP untuk kamera belakangnya, dan 8 MP untuk kamera depannya. Berminat membelinya?

Loading...