Home Berita K-Pop Jadi Brand Ambassador ASUS, Gong Yoo Sapa Penggemar Indonesia!

Jadi Brand Ambassador ASUS, Gong Yoo Sapa Penggemar Indonesia!

1870
0

Jadi-Brand-Ambassador-ASUS,-Gong-Yoo-Sapa-Penggemar-Indonesia!

Kabarmaya.co.idNama Gong Yoo pasti sudah tidak asing lagi di telinga penggemar kdrama di Tanah Air. pasalnya aktor penuh kharisma ini berturut-turut membintangi film dan drama yang sukses di berbagai belahan Negara. Apalagi jika bukan film ‘Train To Busan’ dan drama ‘The Lonely, Shining Goblin’ yang membuat nama Gong Yoo menjadi aktor terpopuler dua tahun terakhir ini.

Kali ini Gong Yoo hadir menyapa penggemarnya di Indonesia. Bukan untuk mengadakan acara atau fanmeeting di Indonesia, melainkan sebagai brand ambassador salah satu merk smartphone asal Taiwan yang dipasarkan di Indonesia. Sudah diketahui bahwa sebelumnya Gong Yoo sudah melakukan syuting iklan smartphone merk ASUS bersama aktris asal Indonesia, Tatjana Saphira.

ASUS baru-baru ini mengunggah sebuah video greeting dari aktor yang memerankan karakter Kim Shin di drama populer ‘Goblin’ tersebut. Dalam video yang diunggah lewat akun resmi tersebut, Gong Yoo dengan senyum yang menawan menyapa penggemar dengan menyebut Negara Indonesia.

“Hallo Indonesia!” ucap Gong Yoo dalam video.

Rupanya ini bukan satu-satunya sapaan Gong Yoo yang diberikan kepada penggemar Tanah Air. Dikonfirmasi bahwa aktor berusia kepala 3 ini akan berinteraksi langsung dengan para penggemar Indonesia lewat siaran live streaming yang ditayangkan di channel YouTube dan halaman sosial media milik ASUS Indonesia.

Live streaming ini akan dilakukan pada besok Rabu, 25 Oktober 2017. Hal ini disampaikan langsung oleh Gong Yoo lewat video greeting-nya berikut ini:

Loading...