Home Informasi Teknologi Lagi-Lagi Vendor Lokal Bakal Rilis Smartphone Dual Kamera Terbaru!

Lagi-Lagi Vendor Lokal Bakal Rilis Smartphone Dual Kamera Terbaru!

434
0
GENPRO-Z
Genpro Z

Kabarmaya.co.idSetelah menjual Genpro X Pro pada tanggal 10 Oktober kemarin, Genpro kali ini akan membuka pemesanan online atau yang biasa disebut dengan Flash Sale. Genpro akan menjual dua smartphone terbaru mereka yaitu Genpro Z dan Genpro X Pro. Meski bersaing dengan vendor asing yang berlomba-lomba masuk dalam pasar gadget Tanah Air, namun Genpro tetap tidak gentar untuk memunculkan smartphone denga spesifikasi dan harga yang tak kalah menarik.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harganya? Simak selengkapnya di bawah ini:

GENPRO X PRO

Review-Smartphone-Genpro-X-Pro,-Smartphone-Lokal-Dengan-Kamera-Ganda-Menggoda
Genpro X Pro

Smartphone ini hadir dengan layar 5 inci. Disematkan RAM 3 GB dengan internal 32 GB, ditenagai dengan CPU Quadcore 1.25 GHz, Chipset MediaTek MT6737, dan GPU Mali T-720 yang membuat smartphone ini semakin gahar. Sementara untuk urusan fotografinya, Genpro X Pro membawa kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Menggunakan sistem operasi berbasis Android 7.0 Nougat dan daya baterai 2650 mAh, Genpro X Pro akan dijual di Shopee dengan harga Rp 1.299.000 mulai tanggal 20 Oktober.

GENPRO Z

GENPRO-Z
Genpro Z

Genpro Z hadir dengan layar IPS 5.5 inci beresolusi Full HD, Disematkan RAM 4GB dengan Internal sebesar 32GB, Ditenagai dengan CPU Octacore 1.5 GHz, Chipset MT6750T dan GPU Mali T860-MP2. Berbeda dengan Genpro X Pro, smartphone ini membawa fitur dual kamera beresolusi 13 MP + 2 MP dan 13 MP untuk kamera depannya. Menggunakan sistem operasi berbasis Android 7.0 Nougat serta baterai berkapasitas 3.000 mAh. Soal harga, Genpro Z akan dijual di Lazada dengan harga Rp 1.799.000.

Kedua smartphone ini sendiri akan dipasarkan mulai tanggal 20 Oktober 2017 kemarin. Tanpa diduga sebelumnya, Genpro ternyata mampu merebut hati pecinta gadget Tanah Air.

Loading...