Home Informasi Selebritis Meski Sudah Mapan, Denny Cagur Tetap Bolehkan Istri Bekerja

Meski Sudah Mapan, Denny Cagur Tetap Bolehkan Istri Bekerja

250
0

Meski-Sudah-Mapan,-Denny-Cagur-Tetap-Bolehkan-Istri-Bekerja

Kabarmaya.co.idDalam salah satu sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta saat ini ditemukan wajah cantik yang sebenarnya tak cukup asing. Ya siapa lagi jika bukan Santi Widihastuti yang tidak lain adalah istri dari komedian sekaligus presenter Denny Cagur. Padahal saat ini Denny sudah terbilang cukup mapan, lalu apa alasan Denny memperbolehkan istrinya untuk bekerja?

Ternyata sebagai seorang suami Denny menyadari bahwa istrinya sudah terlalu lama berada di rumah untuk mengurus anak-anak mereka. Ia menilai bahwa kali ini sudah saatnya untuk sang istri bisa menyalurkan bakatnya di luar rumah. Inilah yang menajdi alasan mendasar Denny memperbolehkan Santi untuk menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan.

“Kalau aku sih ngelihat istrinya dulu. Ternyata dia seneng, dia fun, ya udah nggak ada salahnya juga (berkegiatan). Kasihan juga dia, udah bertahun-tahun di rumah melulu, kelamaan. Toh anak udah besar, udah bisa ditinggal. Terus yang kecil juga udah pinter, udah ada yang jagain. Gue mikir, toh dianya juga seneng, nggak apa-apa,” jelas Denny.

Keluarga Denny ternyata juga berusaha untuk saling mendukung satu sama lain. Hal ini ditunjukkan dengan rajin menonton acara yang dibintangi baik oleh Denny maupun Santi. Selain itu, karir Santi saat ini juga dinilai sebagai investasi masa depan bagi keluarga jika nanti karir Denny sudah tidak lagi segemilang saat ini.

Loading...