Home Berita K-Pop Anjingnya Bersalah, Siwon Super Junior Berusaha Tutupi Kasus?

Anjingnya Bersalah, Siwon Super Junior Berusaha Tutupi Kasus?

1639
0

Kabarmaya.co.idIndsiden gigitan anjing keluarga Siwon Super Junior terhadap tetangganya sehingga mengakibatkan kematian menjadi pembicaraan terpanas di Korea Selatan. Apalagi keluarga Siwon dikenal sebagai keluarga terpandang dan kaya raya di samping kepopuler Siwon sebagai seorang selebriti.

Netizen Korea memberikan kritikan terhadap keluarga Siwon atas tragedi yang disebabkan oleh anjingnya yang bernama Bugsy. Bugsy diketahui keluar rumah tanpa menggunakan ikat atau tali pengaman sehingga akhirnya masuk ke dalam lift dan menggingit seorang wanita yang tidak lain adalah seorang CEO dari sebuah restoran mewah di Korea Selatan.

Setelah Siwon dan ayahnya meminta maaf secara pribadi atas masalah yang ditimbulkan dari anjing mereka, namun kritikan masih membanjir keluarga pemilik Departement Store Hyundai tersebut. Apalagi muncul rekaman CCTV dari lingkungan tempat tingal keluarga Siwon dan terbukti bahwa perkataan ayah Siwon tidak sesuai dengan bukti yang terlihat di CCTV.

Siwon diduga berusaha menutupi kasus kematian yang sisebabkan oleh Bugsy. Siwon juga didapati menghapus foto-foto Bugsy dari akun sosial medianya. Siwon menjelaskan bahwa Bugsy bukanlah anjing pribadinya, melainkan adalah anjing milik keluarga yang dirawat bersama.

Netizen baru-baru ini menemukan unggahan lama Siwon yang pernah mengatakan bahwa Bugsy mempunyai kebiasaan menggigit. Pada tahun 2015 silam, Leeteuk rekan satu grup Siwon juga pernah mengunggah foto Bugsy dan mengklaim anjing tersebut adalah anjing jelek karena pernah menggigitnya.

Di situs Nate banyak beredar komentar negatif atas tindakan Siwon yang menghilangkan semua foto Bugsy dari akun sosial media, seolah-oleh visual grup Super Junior tersebut berusaha untuk menghilangkan kasus ini. Meski demikian, keluarga korban sudah menyatakan akan menutup kasus dan memilih jalan damai.

Loading...