Home Informasi Selebritis Nadine Waworuntu Beri Klarifikasi Perihal Video Ciuman Mesra Dengan Verrel Bramasta

Nadine Waworuntu Beri Klarifikasi Perihal Video Ciuman Mesra Dengan Verrel Bramasta

454
0

Hot!-Verrel-Bramasta-Cium-Mesra-Anak-Ruth-Sahanaya!

Kabarmaya.co.idTerkait dengan video yang beredar di dunia maya yang menunjukkan aksi ciuman mesranya dengan Verrel Bramasta, akhirnya Nadine Emmanuella Waworuntu memberikan klarifikasinya. Putri sulung Ruth Sahanaya itu menjelaskan jika video itu merupakan video lawasnya saat melakukan game truth or dare dengan Verrel sekitar 2 tahun lalu.

Nadine sendiri tidak menyangka kenapa video tersebut bisa kembali mencuat ke media sosial. Sebelumnya, ia juga menjelaskan jika aksi ciuman tersebut sama-sama mereka lakukan saat ia dan Verrel masih sendiri. Bahkan Nadine yang saat ini telah memiliki pacar, hal ini membuat hubungannya dengan sang pacar menjadi bermasalah.

“Iya semuanya juga tahu pas waktu zaman-zaman ‘Anak Artis’ (sinetrin) itu aku memang lagi dekat sama Verrel. Kasus ini kayak bikin hubungan aku sama Abdul (pacar Nadine saat ini) rada-rada cekcok. Gara-gara bukan Abdul nggak percaya, Abdul tahu itu video lama cuma kan kayak emosi aku naik turun. Terus kayak aku ngecewain Papa Mama. Walau pun kayak itu video sudah lama. Aku pun nggak tahu itu bisa sampai ke sosial media,” ujar Nadine, Senin (23/10/2017).

Lebih lanjut terkait dengan video tersebut, Nadine juga menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak keluargaterutama untuk kedua orang tuanya. Video yang tersebar itu dijadikannya pelajaran untuk bisa lebih berhati-hati dalam bersikap, apalagi adanya sosial media. Nadine juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Natasha Wilona, aktris yang dikabarkan dekat dengan Verrel belakangan ini.

Loading...