Home Informasi Selebritis Diberhentikan Dari Progam Televisi, Nikita Mirzani Kerepotan Bayar Cicilan

Diberhentikan Dari Progam Televisi, Nikita Mirzani Kerepotan Bayar Cicilan

303
0

Diberhentikan-Dari-Progam-Televisi,-Nikita-Mirzani-Kerepotan-Bayar-Cicilan

Kabarmaya.co.idNama Nikita Mirzani memang sudah cukup dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus model yang cukup kontroversial. Selain gaya busananya yang dinilai terlalu seksi, wanita yang akrab disapa Niki ini juga merupakan salah seorang aktris dengan gaya bicara yang ceplas-ceplos. Beberapa waktu lalu Niki sempat banyak dibicarakan publik karena dituding menghina salah seorang pejabat tinggi terkait film ‘G 30 S/PKI’.

Alhasil dari adanya permasalahan tersebut, karir Nikiterkena dampak buruk dari perbuatannya. Sejak saat itu Niki mengaku telah diberhentikan dari 4 program di beberapa stasiun televisi. Diakui Niki, perihal pemberhentiannya dari beberapa program diketahuinya sejak tidak lagi diajak rapat seperti yang dijalani sebelumnya. Dari situ Niki menyadari sudah tidak lagi diikusertakan dalam program-program tersebut.

“Iya betul, tapi di-blacklist tidak. Ada 4 program itu semua diberhentikan, sampai Niki nggak diajak meeting artinya Niki diberhentikan,” kata Nikita Mirzani, Minggu (21/10/2017).

Kehilangan beberapa pekerjaan membuat Niki kehilangan pemasukkan yang bernilai cukup besar. Niki mengaku honor setiap episode yang didapat dari program-program itu mencapai dua digit. Merosotnya pendapatan ternyata juga berdampak pada beberapa tanggungan yang dimiliki oleh ibu beranak dua ini. Salah satunya adalah pengakuannya tentang pembayaran cicilannya yang saat ini mulai bermasalah.

“Niki kan bayarannya udah mahal. Bayangin aja 4 program satu kali dibayar dua digit. Jadi kalikan aja 30 hari. Yang lebih parah, harusnya bayar cicilan lancar jadi terhambat karena kerjaannya ada yang diberhentiin,” ujar Nikita dilansir Tabloidbintang.

Loading...