Home Informasi Teknologi Manjakan Generasi Milenial, Samsung Luncurkan Galaxy J7 Plus

Manjakan Generasi Milenial, Samsung Luncurkan Galaxy J7 Plus

331
0
Samsung-Galaxy-J7-Plus
Samsung Galaxy J7 Plus

Kabarmaya.co.id – Samsung baru-baru ini kembali meluncurkan salah satu perangkat terbarunya yang ditujukan untuk generasi milenial. Di jaman sekarang  ini banyak kalangan muda yang semakin tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone. Terlebih di era digital ini, dimana hampir semua kalangan harus terkoneksi dengan internet setiap waktu ditambah dengan gaya hidup yang semakin tinggi.

“Kami melihat bahwa generasi milenial tumbuh dan semakin berpengaruh untuk memenuhi kebutuhan mereka kami menghadirkan kebutuhan mereka. Mereka suka mengaktualkan diri melalui vlogging, dengan teknologi di Galaxy J7 Plus lewat kamera dan baterai serta fitur signal max semuanya ada di situ,” ujar Denny Galant selaku Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Selasa (24/10/2017).

Samsung Galaxy J7 Plus terbilang unggul di bagian kameranya. Dimana membawa bekal kamera belakang ganda, ponsel tersebut membawa kamera 13 MP dengan sensor RGB f1.7 dan lensa kedua 5 MP dengan sensor monokrom f1.9. Dengan kamera ganda tersebut Galaxy J7 Plus menawarkan fitur bokeh yang disebut Live Focus.

Tidak hanya kamera belakang, Samsung Galaxy J7 Plus juga membekali kamera depan dengan fitur selfie focus untuk memperindah saat mengambil foto selfie. Ada pula sticker seperti topeng kucing atau topi badut yang dapat digunakan saat video call atau vlogging. Selain mengunggulkan kamera ganda, Samsung juga membekali Galaxy J7 Plus dengan fitur Dual Messenger dan Signal Max.

Loading...