Home Informasi Teknologi Jangan Salah Pilih! Ini Perbedaan Asus Zenfone 4 Selfie Dan Zenfone 4...

Jangan Salah Pilih! Ini Perbedaan Asus Zenfone 4 Selfie Dan Zenfone 4 Selfie Pro

392
0

Jangan-Salah-Pilih!-Ini-Perbedaan-Asus-Zenfone-4-Selfie-Dan-Zenfone-4-Selfie-Pro

Kabarmaya.co.idBulan ini Asus resmi meluncurkan duo smartphone baru di Indonesia. Ditujukan bagi kalangan milenial yang kerab ber-swafoto, Asus menggelontorkan dua varian sekaligus yaitu Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Tampilan keduanya sepintas sama karena diagonal layar sama-sama 5.5 inci, tapi penekanan pada kata ‘Pro’ menjadi kunci pembeda.

Setidaknya ada empat poin utama yang berbeda signifikan yaitu kamera depan, kamera belakang, layar, dan prosesor. Tentunya perbedaan itu terletak di sektor kamera yang menajdi nilai jual utama Selfie series. Pihak Asus Indonesia mengatakan kamera pada Asus Zenfone 4 Selfie Pro menggunakan sensor Sony, sementara ‘adiknya’ tidak.

Asus Zenfone 4 Selfie Pro mengusung dua kamera pada bagian depan yaitu 12 MP dan 5 MP wide angle, sementara kamera belakang tunggal 16 MP. Dengan teknologi DuoPixel, kamera depan Asus Zenfone 4 Selfie Pro mampu menangkap gambar dengan resolusi 24 MP. Kameranya juga sudah didukung aperture F1.  dan bisa merekam video selfie dalam format 4K dan Beauty mode.

Pada Asus Zenfone 4 Selfie meski juga mengusung dual kamera tetapi memiliki resolusi yang berbedar yaitu 20 MP dan 8 MP wide angle, sementara kamera belakang 16 MP. Perlu ditekankan abhwa ketiganya tidak menggunakan sensor Sony, sehingga kualitasnya berbeda. Baik Asus Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro, keduanya sudah support Android OS 7.0 Nougat dengan kapasitas baterai 3.000 mAh, Dual SIM card, 4G support, serta tiga slot dedicated untuk kartu microSD.

Loading...