Home Berita K-Pop Album Bermasalah Lagi, Wanna One Ketahuan Gunakan Warna Fandom ASTRO

Album Bermasalah Lagi, Wanna One Ketahuan Gunakan Warna Fandom ASTRO

1960
0

Wanna-One-Mulai-Punya-Banyak-Sasaeng,-YMC-Entertainment-Diminta-Perketat-Keamanan

Kabarmaya.co.id – Wanna One merupakan grup rookie yang sedang digandrungi para muda mudi yang tersebar di seluruh Asia. Grup yang merupakan debutan dari 11 finalis ajang survival ‘Produce 101 season 2’ ini sukses merebut perhatian para pecinta kpop dengan ketampanan serta kepiawaian mereka menari dan menyanyi.

Namun belum genap paruh waktu pertama, Wanna One sudah menuai beberapa kritikan dari kemunculan mereka. Di awal peluncuran album debut, Wanna One dikritik karena menggunakan warna fandom grup Seventeen. Masalah warna sepertinya muncul kembali di persiapan perilisan album repackage dua bulan setelah debut Agustus lalu.

Wanna One dituding menggunakan warna fandom grup ASTRO. Penggemar ASTRO melayangkan kritik kepada Kang Daniel cs atas kemunculan warna fandom mereka di album repackage terbaru Wanna One yang berjudul ‘Nothing Without You’. Penggemar ASTRO menyadari bahwa warna yang digunakan pada preview cover album repackage Wanna One sangat mirip dengan warna fandom milik idola mereka.

Kritikan penggemar ASTRO tidak hanya tertuju kepada grup Wanna One, melainkan juga kepada YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut. Sayangnya penggemar Wanna One mengklaim bahwa warna ungu yang digunakan di album terbaru Wanna One berbeda dengan warna fandom ASTRO.

Loading...