Home Informasi Selebritis Syahrini Berangkatkan 20 Korban First Travel, Merasa Bersalah?

Syahrini Berangkatkan 20 Korban First Travel, Merasa Bersalah?

365
0

Syahrini-Berangkatkan-20-Korban-First-Travel,-Merasa-Bersalah

Kabarmaya.co.idNama Syahrini sempat tersangkut masalah penipuan salah satu agen pemberangkatan haji dan umroh, First Travel. Beberapa pekan lalu, pemilik jargon ‘Maju Mundur Cantik’ itu juga telah memenuhi panggilan pihak kepolisian sebagai salah satu saksi dalam kasus tersebut. Namun tampaknya setelah menjalani pemeriksaan, Syahrini justru merasa kasihan dengan para jamaah korban Fisr Travel.

Karena rasa ibanya terhadap jamaah yang ditipu oleh First Travel, Syahrini memiliki keinginan untuk memberangkat beberapa korban. Rencananya Syahrini akan memberangkatkan 20 korban bersama dengan sang adik. Keberangkatan 20 korban ini merupakan hasil patungan Syahrini dengan sang adik, Aisyahrani yang juga menjadi managernya. Pemberangkatan 20 orang ini dibagi rata, 10 orang diberangkatkan oelh Syahrini dan sisanya oleh Aisyahrani.

“Iya sedih saja gitu, kenapa nggak ditambah gitu? Toh alhamdulillah rezekinya lagi ada. Allah lagi kasih rezekinya untuk keluarga kita. Syahrini 10, aku 10 orang, jadi kita dibagi dua. Insya Allah lah mudah-mudahan semuanya lancar,” jelas Syahrini, Senin (23/10/2017).

Aisyahrani berharap kuaota tersebut bisa ditambah. Lebih lanjut ia juga menjelaskan kenapa lasannya tergugah untuk memberangkatan korban dari penipuan agen umroh dan haji yang menyeret nama Syahrini tersebut. Melihat kondisi para korban yang memang begitu ingin berkunjung ke rumah Allah membuat hati Aisyahrani, Syahrini, dan keluarganya tergugah untuk membantu mereka merealisasikan keinginan mendalam para korban.

Loading...