Home Informasi Selebritis David NOAH Ngotot Tak Mau Cerai, Gracia Indri Kesal

David NOAH Ngotot Tak Mau Cerai, Gracia Indri Kesal

653
0

Gugat-Cerai-Suami,-Gracia-Indri-Tertawa-Lepas-Foto-Bersama-Aktor-Tampan

Kabarmaya.co.idSidang perceraian David NOAH dan Gracia Indri berjalan cukup rumit. Lamanya pembacaan keputusan sidah dikarenakan pihak David yang hingga saat ini masih bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangganya dengan aktris yang kerap berperan antagonis tersebut. Upaya mediasi menemui jalan buntu, Indri tetap pada pendiriannya untuk bercerai sementara David ingin tetap menjadi suami Indri.

Proses sidang mediasi antara Indri dan David sudah berlangsung pada tanggal 30 Agustus 2017 di Pengadilan Negeri Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung.  Alex selaku kuasa hukum David menjelaskan bahwa dari empat agenda persidangan, David maupun Indri tetap pada keputusan awalnya masing-masing. Setelah dilakukannya proses mediasi, sidang kembali berlanjut yaitu dengan agenda pembacaan gugatan, jawaban tergugat, replik dari penggungat, dan duplik dari tergugat.

“Sudah empat kali berlangsung sidang setelah proses mediasi bulan Agustus yang lalu. David masih bertahan pada keputusannya untuk mempertahankan rumah tangganya, dan Gracia juga masih bertahan ingin bercerai. Untuk proses persidangan, mereka mempercayakan kepada pihak pengacaranya,” kata Alex, Selasa (24/10/2017).

Menurut Alex, David tetap bertahan karena ia merupakan pemeluk agama Katolik yang kuat dan menurut agamanya tidak ada kata perceraian. Pada Selasa kemarin, sidang perceraian juga telah kembali digelar dengan agenda pembuktian awal. Lagi-lagi pasangan ini tampaknya kompak untuk tak menghadiri persidangan dan memilih untuk mempercayakan persidangan kepada kuasa hukum masing-masing.

Loading...