Home Informasi Selebritis Pacar Nadine Waworuntu Tanggapi Tersebarnya Video Ciuman Nadine-Verrel Bramasta

Pacar Nadine Waworuntu Tanggapi Tersebarnya Video Ciuman Nadine-Verrel Bramasta

605
0

Kabarmaya.co.idVideo berciuman milik Verrel Bramasta dan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu masih jadi perbincangan heboh. Video ini tersebar luas melalui beberapa akun gosip dalam akun Instagram, Senin (23/10/2017). Dalam video tersebut, Verrel dan Nadine terlihat saling berciuman beberapa detik. Tak hanya berdua, keduanya melakukan hal tersebut di depan banyak orang.

Karena dilakukan di tempat yang ramai, tak heran jika momen ini banyak yang mengabadikan lewat jepretan maun video ponsel. Namun Nadine sendiri tampaknya bersikap cukup sigap dalam permasalahan ini, ia mengambil langkah cepat dengan memberikan klarifikasinya terkait video mesranya. Nadine menegaskan jika video tersebut merupakan video lawas yang secara pribadi tak ingin ia publikasikan.

Nadine mengatakan bahwa kejadian dalam video tersebut terjadi sekitar dua tahun lalu. Saat itu Nadine bersama Verrel dan beberapa rekannya sedang bermain game truth or dare yaitu permainan dimana yang kalah harus memilih berkata jujur atau menerima tantangan. Terkait video ini, Nadine juga menjelaskan bagaimana respon sang pacar saat ini yang justru kesal dengan ulah netizen yang melontarkan kritikan cukup tajam.

“Dia sih dia nggak marah ke aku. Dia tahu aku dulu pernah ada hubungan sama Verrel, pernah dekat sama Verrel, dan aku pun pernah ngenalin Verrel ke pacarku, pernah ketemu. Jadi pacarku itu lebih concern dan sakit hatinya itu tanggapan orang-orang sih yang comment. Karena itu masuknya cyber bullying ya,” jelas Nadine baru-baru ini.

Loading...