Home Berita K-Pop Dikarunia Bayi Perempuan, Rain Berikan Doa Untuk Sang Anak

Dikarunia Bayi Perempuan, Rain Berikan Doa Untuk Sang Anak

1311
0
Fakta-Pernikahan-Mendadak-Rain-Kim-Tae-Hee.
Pernikahan Kim Tae Hee dan Rain

Kabarmaya.co.id Kabar bahagia datang dari selebriti Korea yang baru saja dikaruniai anak pertamanya. Pasangan terpopuler Rain dan Kim Tae Hee akhirnya telah resmi menjadi orang tua untuk anak perempuan mereka. Setelah menunggu selama sembilan bulan lamanya, Kim Tae Hee melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan.

Pasangan yang menikah pada Januari 2017 lalu itu  menjadi sorotan banyak media usai melangsungkan pernikahannya. Tak perlu waktu lama untuk mendapatkan momongan, KIm Tae Hee mengumumkan kehamilannya pada bulan Mei lalu yang sudah memasuki usia beberapa minggu. Memutuskan untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan, Kim tae Hee berfokus kepada pendidikan parental untuk persiapan menjadi istri sekaligus ibu.

Menyambut kelahiran anak pertamanya, Rain dengan bahagia mengumumkannya langsung lewat akun sosial medianya.

Ia bahkan mengunggah foto dengan memberikan keterangan yang sekaligus menjadi doa untuk bayi mungil tersebut. Sembari mengucapkan terimakasih atas doa yang diberikan oleh penggemar, Rain juga menyematkan sekelumit doa kecil untuk putrinya yang kini mengisi keluarga kecilnya menjadi lebih sempurna.

“Terima kasih semuanya.. Dia adalah putri yang cantik. Kami akan membesarkannya dengan baik. Semoga kelak ia bisa menjadi anak yang berguna untuk dunia,” tulis Rain, Rabu (25/10/2017).

Dalam foto yang diunggah Rain, pria yang jago menyanyi dan berakting ini mengunggah gambar sepasang kaus kaki berwarna putih dihiasi bunga berwarna merah muda. Kabar bahagia ini juga disambut antusias oleh para penggemar Rain dan Kim Tae Hee di seluruh dunia. Ungkapan selamat dari penggemar mengalir deras memenuhi kolom komentar akun instagram Rain. Tentu saja banyak yang penasaran dengan wajah putri Rain yang digandang-gadang akan secantik ibunya.

Loading...