Home Berita K-Pop Keluar Wamil, Agensi Lee Seung Gi Tak Siapkan Acara Penyambutan Khusus

Keluar Wamil, Agensi Lee Seung Gi Tak Siapkan Acara Penyambutan Khusus

1376
0

Keluar-Wamil,-Agensi-Lee-Seung-Gi-Tak-Siapkan-Acara-Penyambutan-Khusus.

Kabarmaya.co.idSebagai warga Korea Selatan yang baik, para pria apapun profesinya diwajibkan untuk mengikuti wajib militer (wamil) sebagai bentuk rasa cintanya kepada Negara. Kewajiban ini juga tak bisa dihindari oleh mereka yang berprofesi sebagai artis sekalipun. Tak heran jika kepergian serta kepulangan para artis pria Korea saat menjalani wamil selalu menjadi oerbincangan yang heboh oleh penggemar.

Lee Seung Gi merupakan salah satu idola para wanita yang tak lama lagi akan menyelesaikan wajib militernya. Nama Lee Seung Gi menjadi salah satu artis yang paling ditunggu kehadirannya sejak resmi mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer pada Februari 2015 silam. Melihat antusiasme penggemar yang begitu besar menjelang kepulangan Lee Seung Gi, membuat pihak agensi angkat bicara terkait dengan hal ini.

Jika biasanya para artis yang menyelesaikan wamil selalu disambut meriah dengan para penggemar dan mengadakan sebuah acara resmi, tampaknya tak demikian dengan pihak agensi Lee Seung Gi. Hook Entertainment selaku agensi Lee Seung Gi menyebutkan jika agensi tak mengadakan sebuah acara resmi saat Lee Seung Gi resmi keluar pada 31 Oktober nanti. Hanya saja agensi menjelaskan jika Lee Seung Gi akan menyapa dan berbagi kisah wamilnya kepada penggemar sesaat setelah keluar dari kemiliteran.

“Ia dijadwalkan pulang pada tanggal 31 Oktober jam 9 KST. Tapi selalu ada kemungkinan perubahan waktu karena situasi divisi. Lee Seung Gi akan bertemu dengan para penggemarnya sebenar dan berbicara tentang keluar (dari wamil) di depan gerbang, tapi kita tidak punya acara resmi yang direncanakan,” jelas Hook Entertainment.

Hampir dua tahun sudah Lee Seung Gi meninggalkan karirnya sebagai seorang aktor dan penyanyi karena tugasnya sebagai tentara aktif untuk pasukan khusus Angkatan Darat. Kabarnya Lee Seung Gi sudah ditawari kontrak drama usai kepulangannya wajib militer.

Loading...