Home Informasi Teknologi Daftar Harga Asus Zenfone 4 Selfie Series

Daftar Harga Asus Zenfone 4 Selfie Series

369
0

Jangan-Salah-Pilih!-Ini-Perbedaan-Asus-Zenfone-4-Selfie-Dan-Zenfone-4-Selfie-Pro

Kabarmaya.co.idRabu (25/10/2017) kemarin merupakan hari dimana perangkat selfie milik Asus resmi diluncurkan ke industri smartphone Tanah Air. Smartphone tersebut adalah Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Sebagai ‘selfie phone’ tentunya keunggulan dari smartphone terdapat pada bagian kamera, terutama untuk kamera depannya. Tidak hanya satu lensa kamera, kedua smartphone selfie tersebut juga dilengkapi dengan kamera ganda di depan.

“Kami merasa sudah waktunya Asus menghadirkan solusi terbaru untuk penggemar selfie di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kami menyediakan langsung dua model Asus Zenfone Selfie untuk dipilih dengan karakteristik berbeda,” kata Chief Executive Officer Asus, Jerry Shen, Rabu (25/10/2017).

Untuk Zenfone 4 Selfie, kamera depan resolusi 20 MP juga dilengkapi dengan kamera wide angle dengan resolusi 8 MP. Kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP yang sangat cocok untuk pengguna yang suka dengan foto selfie. Sementara Zenfone 4 Selfie Pro, kamera swafoto utama ponsel ini memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang telah dikombinasikan dengan teknologi Asus DuoPixel, sehingga dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi yaitu 24 MP.

Adapun untuk memotret wefie sebuah kamera wide angle 5 MP dengan sudut 120 derajat juga disediakan, sedangkan kamera belakangnya beresolusi 16 MP. Asus Zenfone 4 Selfie dibanderol seharga Rp 3.499.000, sementara Zenfone 4 Selfie Pro seharga Rp 4.999.000. Hadirnya dua perangkat selfie milik Asus ini tentu menjadi pilihan alternatif yang cocok bagi konsumen yang ingin membeli perangkat smartphone terbaru tahun ini.

Loading...