Home Informasi Selebritis Unggah Foto Lawas Bareng Agnez Mo, Indra Bekti Bikin Pangling Netizen

Unggah Foto Lawas Bareng Agnez Mo, Indra Bekti Bikin Pangling Netizen

325
0

Unggah-Foto-Lawas-Bareng-Agnez-Mo,-Indra-Bekti-Bikin-Pangling-Netizen

Kabarmaya.co.idIndonesia memiliki deretan selebrit yang debut di dunia hiburan tanah Air saat usianya masih belia. Banyak para artis yang mengawali karirnya sejak umur dini mempertahankan karirnya hingga beranjak remaja bahkan dewasa. Sebut saja seperti Agnes Monica yang memang sudah dikenal oleh masyarakat sejak usianya masih terbilang muda.

Agnes Monica yang mengubah namanya Agnez Mo sejak memutuskan go internasional sudah dikenal sebagai penyanyi cilik sejak tahun 1990-an silam. Karir Agnez Mo tidak dibangun dengan instan, melainkan dengan usaha dan latihan yang keras hingga saat ini namanya sudah mendunia.

Di tahun 1998 nama Agnez Mo  semakin dikenal karena menghiasi layar kaya televisi swasta Nasional di acara ‘Tralala Trilili’. Di acara tersebut, Agnez memandu acara bersama seniornya, Indra Bekti. Pada hari Selasa (24/10/2017) kemarin Bekti kembali mengingat masa-masa mudanya saat masih menjadi pembawa acara bersama Agnez Mo di acara ‘Tralala Trilili’.

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti) on

Dalam foto bernuansa hitam putih, Agnez dan Bekti sama-sama menunjukan senyumannya ke arah kamera. Dengan rambut belah tengah, Bekti tampak masih kurus dari sekarang. Lewat caption yang ditulis, suami Aldilla Jelita ini menanyakan kepada pengguna instagram program TV yang pernah dibawakannya dulu. Di masanya, program ni termasuk kepada jajaran progrma terfavorit anak-anak.

Pengikut instagram Indra Bekti membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan. Namun di balik kerinduan netizen dengan acara anak-anak, ternyaat netizen dibuat salah fokus dengan hal lain. Bukan terhadap Agnez Mo, melainkan karena tubuh Indra Bekti yang kala itu masih kurus sehingga banyak netizen yang panggling dengan bapak beranak dua tersebut.

Loading...