Home Informasi Teknologi Erafone Resmi Jual Nokia 6 Dengan Harga 3,3 Juta! Mau?

Erafone Resmi Jual Nokia 6 Dengan Harga 3,3 Juta! Mau?

871
0
Nokia-6-Ilegal-di-Jual-Mahal-di-e-Commerce-Indonesia-Tembus-8-Juta
Nokia 6

Kabarmaya.co.id – Nokia yang saat ini lisensinya dipegang oleh HMD Global semakin gencar dalam meluncurkan berbagai perangkat terbarunya. Bahkan baru-baru ini HMD Global juga telah resmi melemparkan beberapa seri smartphone besutannya ke pasar Tanah Air. Salah satunya adalah Nokia 6 yang belakangan sudah terpampang di situs Erafone.

Untuk memenuhi HMD Global kepada konsumen di Indonesia yang berjanji untuk menghadirkan Nokia 6 di Tanah Air terjawab sudah. Menggandeng Erafone sebagai distributor resmi, HMD Global meluncurkan smartphone tersebut dengan harga 3,3 jutaan. Nokia 6 ini menjadi perangkat ketiga besutan Nokia yang mejeng di situs Erafone setelah sebelumnya ada Nokia 3310 dan Nokia 3.

Berbeda dengan Nokia 3 yang menggunakan prosesor MediaTek MTK6737, HMD Global mempercayakan chipset Snapdragon 430 dari Qualcomm untuk mengurusi bagian dapur pacu Nokia 6. Performanya ini akan didukung dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB melalui MicroSD. Nokia 6 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 pixel.

Sementara untuk kameranya Nokia 6 punya kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP, dengan keduanya memiliki bukaan lensa f/2.0. HMD menawarkan sistem operasi Android murni untuk Nokia 6, sehingga ponsel ini akan selalu dapat pembaruan sistem dari Google. Untuk menunjang penggunaan di luar ruangan, Nokia 6 dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 3.000 mAh.

Loading...