Home Informasi Selebritis Tak Izin Ahmad Dhani, Dul Jaelani Nekat Tampil Di Konser Ari Lasso

Tak Izin Ahmad Dhani, Dul Jaelani Nekat Tampil Di Konser Ari Lasso

467
0
Dul Jaelani

Kabarmaya.co.idPutra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estainty, Dul Jaelani, merencakan memberikan kejutan kepada sang ayah. Hal ini dilakukan Dul saat ia menjadi salah satu pengisi acara dalam konser milik Ari Lasso. Konser bertajuk ’25 Tahun Ari Lasso’ itu digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017) malam.

Berkeinginan untuk memberi kejutan kepada sang ayah, Dul bertekat tak meminta izin kepada musisi berkepala pelontos tersebut untuk mengisi acara dalam konser Ari Lasso. Namun sayangnya, Dul yang berharap sang ayah melihat aksi panggungnya kala itu justru terlihat tak hadir. Dul sengaja tak meminta izin karena ingin memberi kejutan di atas panggung dengan bermain piano membawakan lagu ‘Cintakan Membawamu Kembali’.

“Nggak izin. Saya nggak tahu ayah saya tahu atau nggak. Tadinya mau surprise, tapi dia (Ahmad Dhani) nggak tahu,” jelas Dul usai konser.

Meskipun Dhani tak hadir kala itu namun Dul tak kecewa. Dul justru mengaku senang menjadi bagian dari konser Ari Lasso karena rupanya Dul adalah fans mantan vokalis Dewa 19 tersebut sejak kecil. Dul bersyukur bisa menjadi salah satu pengisi acara dalam acara yang digelar oleh sang idola tersebut.

“Saya tetap merasa bangga bisa jadi bagian dari acara ini. Saya bersyukur banget dikasih kesempatan sama Yang Maha Kuasa hari ini saya bisa mengiringi musisi idola saya. Bersyukur banget,” lanjut Dul.

Loading...