Home Informasi Selebritis Dhea Annisa Stres Pikirkan Kamera 250 Juta Hilang Di Jasa Ekspedisi

Dhea Annisa Stres Pikirkan Kamera 250 Juta Hilang Di Jasa Ekspedisi

336
0

Dea-Annisa-Stres-Pikirkan-Kamera-250-Juta-Hilang-Di-Jasa-Ekspedisi

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik berita terkait dengan penipuan yang dialami oleh Dhea Annisa alias Dea Imut. Pasalnya ia merasa ditipu oleh salah satu agen pengiriman barang, yang tak mau bertanggung jawab atas hilangnya kamera yang hendak dikirim olehnya kepada keluarga di Malang, Jawa Timur. Karena insiden ini rupanya Dhea mengalami stres hingga jatuh sakit.

Bagaimana tidak, kamera tersebut memang dibelinya dengan harga yang cukup fantastis yaitu 250 juta. Kamera tersebut juga dibeli dari hasil kerja kerasnya selama ini, tak heran jika hilangnya kamera karena kelalaian jasa pengiriman ini membuat Dhea cukup terpukul. Diceritakan oleh sang ibu, meskipun Dhea dalam kondisi yang kurang sehat namun tetap menjalankan syuting seperti biasa.

“Kamera itu nggak murah harganya hasil kerja keras selama ini, Dea sampai sakit, hilang begitu saja nggak ada tanggung jawabnya. Tentunya ini pukulan berat, sakit saja dibelain tetap syuting, tapi sekarang nggak dihargain banget,” ucap ibu Dhea Annisa, Rabu (25/10/2017).

Hendak berikan pelajaran dan efek jera bagi pihak jasa pengiriman, Dhea dan tim kuasa hukumnya tak hanya laporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya dan BPSK. Agar pihak jasa pengiriman bertanggung jawab, Dhea juga menggugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini tentu saja dilakukan oleh Dhea karena merasa kerugian materil yang cukup besar.

Loading...