Home Informasi Teknologi Ramaikan Segmen Pasar Menengah, Oppo Luncurkan A71

Ramaikan Segmen Pasar Menengah, Oppo Luncurkan A71

360
0
Ramaikan-Segmen-Pasar-Menengah,-Oppo-Luncurkan-A71
Oppo A71

Kabarmaya.co.idPersaingan di pasar mobile Tanah Air terlihat cukup panas, terlebih untuk segmen pasar menengah. Selain melirik smartphone kelas atas, masyarakat Indonesia justru memberikan perhatian lebih untuk segmen smartphone di kelas menengah. Bukan tanpa alasan, pasalnya smartphone di segmen menengah sendiri memang sudah banyak yang mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni serta harganya tentu lebih terjangkau.

Memanfaatkan hal ini, Oppo kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan salah satu smartphone menengah terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone terbaru ini adalah Oppo A71 yang relah resmi diluncurkan pada Kamis (26/10/2017) kemarin. Spesifikasi smartphone ini berada di antara pasar A37 dan A57, Oppo A71 dibanderol seharga Rp 2.299.000 untuk pasar Indonesia.

Ponsel ini hadir dengan prosesor 8 inti yang dipadukan RAM sebesar 2 GB, sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, dan antarmuka baru ColorOS 3. Pada antarmuka terbaru ini, Oppo menawarkan fitur Oppo share, yaitu pertukaran data antar perangkat akan semakin mudah tanpa membutuhkan koneksi data, 100 kali lebih cepat dibandingkan pertukaran melalui koneksi bluetooth.

Untuk fitur kamera Oppo A71 dibekali kamera utama 13 MP dengan aparture F/2.2, sementara kamera depan perangkat ini sebesar 5 MP dan aparture F/2.4 yang dilengkapi fitur beautify. Guna menopang berbagai fitur yang dihadirkan, Oppo memberikan baterai sebesar 3.000 mAh. Perangkat ini memiliki dua pilihan warna yaitu gold dan black.

Loading...