Home Informasi Teknologi Bocor! Vivo Xplay 7 Bakal Usung Desain True Bezelless dan Under-Display Fingerprint

Bocor! Vivo Xplay 7 Bakal Usung Desain True Bezelless dan Under-Display Fingerprint

414
0

Bocor!-Vivo-Xplay-7-Bakal-Usung-Desain-True-Bezelless-dan-Under-Display-Fingerprint

Kabarmaya.co.idLagi-lagi vendor smartphone asal China mendobrak pasar smartphone global dengan meluncurkan inovasi terbaru pada perangkat besutannya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Vivo, dimana pihak produsen pada Juni lalu memamerkan teknologi baru yakni under-display fingerprint dalam ajang ‘Mobil World Congress 2017′. Usai diperkenalkan, tentunya ini akan menjadi teknologi terbaru untuk smartphone yang akan diproduksi ke depannya.

Smartphone andalan terbaru Vivo yang disebut-sebut akan memakai teknologi pemindai sidik jadi tersebut yakni Vivo Xplay 7. Vivo Xplay 7 dikabarkan akan menjadi smartphone yang akan hadir dengan fitur pengenalan biometrik yang canggih. Sebuah gambar render yang dikutip oleh Gizmo China dari seorang pengguna Weibo menunjukkan bahwa Vivo Xplay 7 akan hadir dalam pilihan warna black, gold dan rose gold.

Menariknya lagi, smartphone terbaru ini nantinya akan mengusung desain bezelless yang kabarnya bakal menghasilkan rasio layar-ke-body hingga 100 persen. Sementara itu di bagian belakang Xplay 7 dilengkapi sistem dual kamera Sony IMX401 yang membawa dukungan untuk 4x zoom. Vivo Xplay 7 diklaim memiliki pemindai sidik jari optik yang terbenam di layarnya.

Smartphone ini dikabarkan akan diotaki chipset Snapdragon 845 yang digabungkan dengan 8 GB RAM serta pilihan penyimpanan 128 GB dan 256 GB. Meskipun beberapa OEM smartphone akan meluncurkan smartphone berbasis Snapdragon 845 pada tahun 2018, Vivo Xplay 7 bisa menjadi ponsel perdana dengan otak chipset tersebut yang juga menampilkan pemindai sidik jari pada layar.

Loading...