Home Informasi Teknologi Makin Murah, Xiaomi Redmi Note 3 Pro Dibanderol 1 Jutaan Saja!

Makin Murah, Xiaomi Redmi Note 3 Pro Dibanderol 1 Jutaan Saja!

10487
0
Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Kabarmaya.co.idBanyaknya smartphone terbaru yang beredar di pasaran membuat beberapa seri smartphone yang diluncurkan sebelumnya harus berimbas di sektor penjualannya. Namun tak kehabisan akal untuk tetap membuat smartphone besutannya dilirik oleh konsumen, baik produsen maupun pihak distributor sepakat untuk menurunkah harga jualnya agar lebih menarik minat konsumen.

Salah satunya adalah perangkat besutan Xiaomi yang lagi-lagi harus turun harga bahkan saat ini harganya terbilang cukup murah. Kali ini perangkat yang harganya harus kembali turun adalah Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibanderol lebih murah sekitar Rp 1,4 juta. Harga ini lebih murah 400 Ribu di bandingkan Xiaomi Redmi 4 Prime yang pada bulan ini masih berada di harga Rp 1,9 juta.

Untuk urusan spesifikasi, Redmi Note 3 Pro sudah membawa dukungan yang cukup handal untuk perangkat dengan kisaran harga 1 jutaan. Smartphone ini memiliki desain berkelas berbahan metal dan layar berukuran 5,5 inci panel IPS LCD beresolusi 720 x 1280 pixels. Sementara untuk dapur pacunya, telah didukung dengan chipset QualComm dengan Snapdragon 650 GPU Adreno 510 yang akan dipadukan dua varian RAM 2 GB/16 GB dan 3 GB/32 GB.

Di sisi kamera, Redmi Note 3 Pro juga tak mau ketinggalan dengan membenamkan kamera 16 MP di bagian belakang dan 5 MP untuk bagian depannya. Mendukung konektivitas jaringan 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps, Xiaomi Redmi Note 3 Pro beroperasi Android v5.1 Lolipop, MUI v7.1. Sepadan dengan semua fitur andalan yang disuguhkan, Xiaomi Redmi Note 3 Pro menyediakan baterai berdaya 4.000 mAh.

Loading...