Home Informasi Travel Tujuan Wisata Luar Negeri Ini Cocok Buat Anda yang Berkantong Pas-Pasan

Tujuan Wisata Luar Negeri Ini Cocok Buat Anda yang Berkantong Pas-Pasan

505
0
Phuket Thailand

Kabarmaya.co.id – Berlibur ke luar Negeri akhir-akhir ini sedang menjadi tren. Namun keinginan untuk berlibur terkadang memang terhambat masalah dana yang pas-pasan. Apalagi untuk berjalan-jalan ke luar Negeri pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk akomodasi maupun transportasi.

Namun tidak perlu khawatir untuk Anda yang ingin berlibur ke luar Negeri dengan dana pas-pasan. ada tujuan-tujuan tertentu yang bisa dikunjungi dan tidak terlalu menguras dompet. Simak ulasannya berikut ini:

  1. Thailand

Banyak alasan mengapa Thailand populer di kalangan backpacker.– Thailand memiliki pulau-pulau indah, budaya yang kaya, pondok-pondok di pantai, masakan yang beragam serta petualangan yang menggiurkan, yang semua ini tersedia dengan harga yang sangat rendah. Kunjungi Nakhon Si Thammarat untuk mencoba makanan terbaik di Negara ini, atau menyewa sepeda motor untuk melakukan perjalanan sejauh 600 kilometer di sepanjang Mae Hong Son Loop melewati hutan pegunungan utara.

  1. Vietnam

Daya tarik terbesar di Negara ini adalah pedesaannya yang indah, dari batu kapur karst di utara hingga jalur air dan sawah di Delta Mekong, dengan pantai dan kota yang ramai di antara keduanya. Lalu untuk makanan carilah kios pho dan hanya dengan beberapa dolar Anda dapat menyantap beberapa makanan terbaik yang ditawarkan.

  1. Praha, Republik Ceko

Praha adalah salah satu kota termurah di Eropa untuk dikunjungi. Untuk beberapa Crowns Ceko, Anda dapat menikmati makanan lezat dan bir lokal. Kota itu sendiri penuh dengan keindahan, sejarah, dan sempurna untuk penjelajahan santai dengan berjalan kaki.

  1. Yunani

Jangan menyingkirkan Yunani karena krisis ekonomi di Negara ini. Situasi ini berarti bahwa harga menjadi lebih murah dari pada sebelumnya, dan itu berarti Anda bisa menambahkan beberapa tempat di jadwal Anda. Bayar dengan kartu kredit terlebih dahulu, tapi ambillah uang tunai secukupnya, dan dijamin perjalanan Anda menakjubkan.

Jadi Negara mana yang sekiranya menarik perhatian Anda di musim liburan tahun baru mendatang?

Loading...