Home Berita K-Pop Kecelakaan Mobil Hebat, Aktor Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia

Kecelakaan Mobil Hebat, Aktor Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia

527
0

Kabarmaya.co.id – Berita duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah seorang aktor berbakat, Kim Joo Hyuk, meninggal dunia hari ini (30/10/2017) dalam sebuah kecelakaan mobil hebat yang dialaminya di lingkungan Samseong, Seoul, Korea Selatan, pada pukul 4.30 KST atau pukul 14.30 WIB.

Dilansir dari Soompi, mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk terguling dan terkena percikan api. Kabarnya, mobil yang diketahui adalah merk Marcedes-Benz tersebut menabrak lantai bawah sebuah apartemen sebelum mobil berwarna hitam itu terbalik.

Petugas pemadam kebakaran dan para medis datang ke tempat kejadian perkara dan sempat memberikan pertolongan pertama seiring dengan upaya mengeluaran Kim Joo Hyuk dari dalam mobil yang terbalik. Kim Joo Hyuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Universitas Konkuk. Sayangnya nyawa aktor berusia 40-an tahun tersebut tidak tertolong.

Hingga saat ini belum dikonfirmasi apakah Kim Joo Hyuk meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit ataukah meninggal saat sudah mendapat pertolongan medis di rumah sakit. Banyak penggemar yang sedih atas berita meninggalnya kekasih aktris Lee Yoo Young ini dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kim Joo Hyuk meninggalkan kenangan yang berkesan bagi para rekan dan penggemarnya. Aktor yang bernaung di agensi Namoo Actors ini sudah banyak membintangi film dan drama yang membesarkan namanya di ranah hiburan Korea Selatan. Yang paling berkesan adalah kehadiran Kim Joo Hyuk di program ‘1 Night 2 Days’ season 3 belum lama ini yang tiada hentinya mengocok perut penonton dengan kekocakannya.

Loading...