Home Berita K-Pop Unggah Foto Masa Lalu, Irene Red Velvet Buat Fans Makin Jatuh Cinta

Unggah Foto Masa Lalu, Irene Red Velvet Buat Fans Makin Jatuh Cinta

1583
0

Unggah-Foto-Masa-Lalu,-Irene-Red-Velvet-Buat-Fans-Makin-Jatuh-Cinta

Kabarmaya.co.idSudah bukan rahasia umum lagi jika hampir seluruh idola kpop wanita dituntut untuk memiliki wajah yang cantik dengan bentuk tubuh yang proporsional. Kesempurnaan inilah yang juga dibentuk oleh Bae Irene. Sebagai visual dari grup Red Velvet, Irene dikenal memiliki wajah yang sangat cantik. SM Entertainment memang dikenal sebagai agensi yang mencetak para idol rupawan dan juga bertalenta layaknya Irene.

Irene selalu berhasil menyita perhatian setiap orang yang ada di sekitarnya dengan kecantikannya. Wajah cantik Irene sudah dimilikinya sejak sebelum debut sebagai salah satu member Red Velvet. Ia membuktikannya dengan mengunggah foto-foto pre debutnya pada situs online Cafe. Melalui foto-fotonya itu, Irene menerima banyak komentar positif.

Para fans memuji kecantikan Irene jaman dahulu, tak disangka komentar fans langsung mendapatkan respon dari Irene. Salah seorang fans mengatakan bahwa Irene terlihat seperti penyanyi Bae Seul Gi. Namun dengan rendah hati, Irene mengatakan bahwa Bae Seul Gi lebih cantik darinya. Kerendahan hati Irene ini yang justru membuat fans semakin mengidolakan sosok ibu dalam grupnya ini. Irene di setiap saat selalu bersikap manis di depan para fans di manapun berada.

“Sekilas kupikir kau adalah Bae Seul Gi,” komentar salah satu fans.

“Apa aku terlihat sepertinya?? Bae Seul Gi jauh lebih cantik. Tidak mungkin… Pujianmu terlalu berlebihan,” balas Irene merendah.

Para fans tidak bisa menahan rasa bahagianya ketika mendapat tanggapan langsung dari sang idola. Namun ada juga netter yang menyangka bahwa foto-foto tersebut telah diedit. Mengetahui tuduhan tersebut, Irene rupanya tidak menanggapi tudingan haters dengan serius.

Loading...