Home Berita K-Pop Kerja Bareng Tatjana Saphira, Gong Yoo Makin Mahir Bahasa Indonesia

Kerja Bareng Tatjana Saphira, Gong Yoo Makin Mahir Bahasa Indonesia

936
0

Behind-The-Scene-Syuting-Iklan,-Asyiknya-Kedekatan-Gong-Yoo-dan-Tatjana-Saphira

Kabarmaya.co.idBagi penggemar film Korea di Indonesia, nama Gong Yoo tentu menjadi nama aktor yang tidak asing di telinga mereka. Namun bagi yang benar-benar mengidolakan bintang film ‘Train to Busan’ itu, maka fakta ini bisa menjadi hal yang bisa dibanggakan. Baru-baru ini Gong Yoo didapuk menjadi salah satu icon untuk merk smartphone kenamaan asal Taiwan yang juga meluncurkan produknya di Indonesia, ia dituntut untuk beradu akting dalam video iklan bersama salah satu aktris cantik Indonesia, Tatjana Saphira.

Tatjana menjadi selebriti Tanah Air yang beruntung karena dapat berakting langsung dengan Gong Yoo walaupun hanya syuting komersil. Menariknya ternyata aktor berusia  38 tahun itu bisa berbahasa Indonesia. Seperti yang sudah dituturkan olehTatjana, bahwa Gong Yoo mengerti sedikit-sedikit tentang kalimat-kalimat berbahasa Indonesia. Tak hanya itu, pria bernama asli Gong Ji Chul itu juga sosok yang ramah.

Tatjana dan Gong Yoo merupakan dua brand ambassador sebuah ponsel. Keduanya terpilih mewakili brand ambassador ponsel untuk berperan dalam produksi iklan ponsel. Meski sempat gugup, namun karena kesederhanaan yang dimiliki oleh Gong Yoo membuat Tatjana cepat membaur.

“Orangnya sangat baik, cukup humble, dan bisa beberapa kata dalam bahasa Indonesia. He is just really nice. Karena itu yang bikin suasana bisa lebih cair. Dan ya sudah perkenalan singkat, dan kita langsung syuting,” jelas Tatjana, Rabu (25/10/2017).

Dalam video greeting yang dirilis oleh Asus Indonesia, Gong Yoo juga sempat mengucapkan salam untuk fansnya yang berada di Indonesia. Menyebut Indonesia dalam video greeting-nya, tentu saja fans Tanah Air dibuat histeris dengan video yang berdurasi pendek tersebut.

Loading...