Home Informasi Teknologi Usung Baterai Kapasitas 4.000 mAh, Nokia 2 Dibanderol 1,3 Jutaan Saja

Usung Baterai Kapasitas 4.000 mAh, Nokia 2 Dibanderol 1,3 Jutaan Saja

2713
0

Usung-Baterai-Kapasitas-4.000-mAh,-Nokia-2-Dibanderol-1,3-Jutaan-Saja

Kabarmaya.co.idBeberapa seri smartphone Nokia sudah meluncur ke Indonesia, sebut saja seperti Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 yang diresmikan di pasar gadget. Namun untuk kelas entry level, hanya Nokia 3 saja yang masih masuk ke pasar Indonesia. Belakangan tersiar kabar bahwa satu seri smartphone entry level terbarunya bakal meramaikan pasar smartphone Tanah Air.

Perangkat ini nantinya akan membawa nama Nokia 2, sayangnya untuk spesifikasi yang dibawa oleh perangkat tersebut masih samar-samar terdengar. Hanya saja untuk harganya dipastikan akan jauh lebih terjangkau dari seri-seri smartphone Nokia lainnya yang telah beredar di Indonesia. Eksistensi Nokia 2 sendiri baru terungkap pertengahan September 2017 lalu.

Smartphone dengan kode TA-1029 melalui data pengajuan ke FCC diketahui jika spesifikasi Nokia 2 nantinya bakal tidak biasa. Ada baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dibenamkan yang sekaligus mendukung pengisian cepat melalui adaptor berkekuatan 15.4Wh. Bukan hanya bocoran melalui data FCC, Evan Blass yang merupakan seorang pengamat teknologi yang biasa membocorkan gadget sebelum peluncurannya juga berhasil mendapatkan bocoran seperti apa gambar Nokia 2.

Melihat bentuk lensa kameranya sekilas memang seperti Nokia 3, sayangnya belum terungkap bakal sebesar apa ukuran Nokia 2 ini. Sebagai tambahan informasi di bagian dapur pacunya Nokia 2 mendapatkan dukungan dari chipset Qualcomm 8909 v2 Snapdragon 212 yang memiliki CPU 1.3 GHz quad-core ARM Cortex-A7 serta GPU Adreno 304.

Loading...