Home Informasi Selebritis Tak Kunjung Dapat Momongan, Fathir Muchtar-Fera Feriska Jalani Bayi Tabung

Tak Kunjung Dapat Momongan, Fathir Muchtar-Fera Feriska Jalani Bayi Tabung

305
0

Resmi-Menikah,-4-Pasangan-Artis-Ini-Pilih-Tunda-Momongan-Fathir-Muchtar-dan-Fera-Feriska

Kabarmaya.co.idDalam sebuah rumah tangga tak lengkap rasanya jika tanpa kehadiran seorang anak. Namun untuk mendapatkan karuniai Tuhan yang begitu indah itu terkadang seseorang memang harus menunggu dalam waktu yang cukup lama. Hal ini sama halnya dengan yang terjadi pada pernikahan Fathir Muchtar dengan Fera Feriska.

Fathir sudah menikahi Fera selama lebih dari 11 tahun. Kendati demikian, pasangan ini belum dikaruniai momongan. Fathir dan fera tak lantas berdiam diri tanpa berusaha, dikabarkan bahwa Fathir dan sang istri menjalani program bayi tabung demi mendapat momongan. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan di akun gosip instagram yang menyebutkan Fathir dan Fera kepergok berada di Rumah Sakit Ibu dan Anak di daerak Kemang.

Usut punya usut, Fathir dan Fera saat itu tengah menjalani program bayi tabung untuk emndapatkan momongan. Banyak netizen dan penggemar yang mendukung keputusan Fathir dan Fera untuk melakukan program demi mendapatkan momongan. Netizen yang bahagia turut mendoakan agar pasangan ini dilancarkan dan disegerakan memiliki momongan.

Bukan tak mungkin Fathir dan Fera akan emmiliki buah hati di usia pernikahan mereka yang sudah menginjak tahun ke 11. Seperti yang sudah diketahui bahwa Siti Nurhaliza juag baru saja datang dengan kabar gembira yaitu kabar kehamilan pertamanya di usia pernikahannya yang ke 11 tahun.

Loading...