Home Informasi Teknologi Leagoo T5, Smartphone Murah Dengan RAM 4 GB Dan Dual Kamera

Leagoo T5, Smartphone Murah Dengan RAM 4 GB Dan Dual Kamera

1209
0
Leagoo T5
Leagoo T5

Kabarmaya.co.idSmartphone dengan spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga murah saat ini menjadi yang paling banyak dicari mayoritas konsumen. Tentunya mencari smartphone dengan kriteria spesifikasi tinggi dengan harga murah dilakukan untuk menghemat uang atau memang karena mempunyai dana yang terbatas. Mengetahui kenginan mayoritas konsumen, vendor Leagoo merilis smartphone yang diberi nama T5.

Spesifikasi dari Leagoo T5 cukup menarik yaitu dengan membawa layar Sharp 5,5 inci beresolusi Full HD yang dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4. Disematkan RAM 4 GB dan internal 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD yang berkapasitas hingga 128 GB. Leagoo T5 ditenagai dengan CPU Octacore 1.5 GHz, Chipset MT6750T, dan GPU Mali T720-MP1 yang melengkapi segi software-nya.

Soal kamera, Leagoo T5 memiliki dua kamera ganda di belakang beresolusi 13 MP dengan sensor Sony + 5 MP dengan sensor OmniVision dan dengan aperture f/2.0. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 13 MP dengan sensor OmniVision dan aperture f/2.0. Tidak perlu khawatir tentang tampiran dan fiturnya, karena Leago T5 sudah menggunakan LeagooOS 2.1 berbasis Android 7.0 Nougat.

Terdapat sensor seperti OTG, Gyroscope Sensor, Proximity Sensor, Ambient Light Sensor, Compass dan Fingerprint yang juga bisa didapatkan dari ponsel ini. Soal daya tahan, Leagoo T5 dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh yang dilengkapi Fast Charging 5V/2A. Leagoo T5 dijual dengan harga USD 125 atau sekitar Rp 1.690.000, harga tersbeut cukup murah jiak melihat spesifikasi hardware dan software-nya yang cukup mumpuni.

Loading...