Home Berita K-Pop Kronologi Kecelakaan Kim Joo Hyuk, Mobil Terguling Dan Terbakar

Kronologi Kecelakaan Kim Joo Hyuk, Mobil Terguling Dan Terbakar

503
0

Kabarmaya.co.idDunia hibruan Korea Selatan kehilangan salah satu aktor terbaiknya. Aktor Kim Joo Hyuk dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil yang terjadi di lingkungan Samseong, Gangnam, Seoul, Senin (30/10/2017). Kecelakaan yang menewaskan bintang ‘2 Days 1 Night’ season 3 tersebut terjadi tepatnya pukul 4.30 sore KST.

Setelah ditangani oleh kepolisian setempat, dikonfirmasi bahwa mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar. Mobil bermerk Marcedes-Benz berwarna hitam yang dikendarai Kim Joo Hyuk sebelumnya ditabrak oleh Hyundai Grendeur. Tabrakan itu yang menyebabkan Kim Joo Hyuk oleh dan membanting setir hingga menabrak sebuah apartemen.

“Mercedes-Benz yang dikendarai Kim Joo Hyuk di kawasan Samseong ditabrak oleh Hyundai Grendeur. Hilang kendali, mobil Kim Joo Hyuk akhirnya menabrak dinding apartemen I Park hingga mobil hancur. Kim Joo Hyuk yang berada di kursi pengemudi langsung diselamatkan,” kata kepolisian seperti dilansir Soompi.

Pihak berwajib dan para medis sudah memberikan pertolongan pertama di tempat kejadian perkara. Namun Kim Joo Hyuk sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri usai dikeluarkan dari dalam mobil. Nyawa Kim Joo Hyuk akhirnya tidak bisa diselamatkan dan meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Universitas Konkuk.

“Tindakan pertolongan pertama pun sudah dilakukan. Awalnya, ia tak sadarkan diri, tapi akhirnya nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke Rumah Sakit Konkuk. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 6:30 sore waktu setempat,” lanjut pihak kepolisian.

Bukan hanya mengejutkan publik, kecelakaan maut ini juga membuat kekasih Kim Joo Hyuk, aktris Lee Yoo Young terkejut. Saat berita meninggalnya Kim Joo Hyuk mencuat, Lee Yoo Young sedang berada di Busan untuk syuting variety show ‘Running Man’. Setelah dikonfirmasi oleh kru tentang kebenaran kabar kecelakaan Kim Joo Hyuk, syuting diberhentikan.

Loading...