Home Berita K-Pop Sempat Dilakukan CPR, Nyawa Kim Joo Hyuk Tak Tertolong

Sempat Dilakukan CPR, Nyawa Kim Joo Hyuk Tak Tertolong

476
0

Sempat-Dilakukan-CPR,-Nyawa-Kim-Joo-Hyuk-Tak-Tertolong

Kabarmaya.co.idKecelakaan mobil hebat yang menimpa aktor Kim Joo Hyuk mengejutkan jagad hiburan Korea Selatan. Aktor yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya yang bertajuk ‘Argon’ ini mengalami kecelakaan yang mengakibatkan mobilnya kehilangan arah dan menabrak sebuah dinding apartemen di kawasan Gangnam, Seoul.

Menurut laporan dari Soompi, Kim Joo Hyuk segera mendapatkan pertolongan usai mobilnya terbalik dan muncul percikan api. Pemadam kebakaran terlihat datang dan menyemprot bagian bawah mobil Kim Joo Hyuk yang terbalik. Sementara beberapa petugas medis memberikan pertolongan pertama kepada sang aktor yang berhasil di keluarkan dari kursi supir.

Kecelakaan mobil tersebut terjadi pada bukul 4.30 sore KST. Kim Joo Hyuk langsung tidak sadarkan diri saat petugas datang dan berusaha menyelamatkannya dari dalam mobil yang mulai terbakar. Petugas medis dan polisi berniat membawa Kim Joo Hyuk ke Rumah Sakit Konkuk, namun menurut kabar simpang siur yang beredar nyawa Kim Joo Hyuk tidak tertolong sebelum sampai di rumah sakit.

Petugas medis sebelumnya sudah memberikan Cardiopulmonary Resusication (CPR) kepada Kim Joo Hyuk untuk mengembalikan fungsi napas, namun usaha tersebut ternyata tidak membuahkan hasil yang baik. Kim Joo Hyuk dikabarkan meninggal pukul 6.30 sore KST.

Usai berita kecelakaan mencuat, Namoo Actors selaku pihak agensi sedang memeriksa situasi dan mengkonfirmasi kebenaran kronologi. Hingga saat ini agensi belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang kematian aktor berusia 45 tahun tersebut.

Loading...