Home Berita K-Pop Namoo Actors Belum Sampaikan Pernyataan Atas Kematian Kim Joo Hyuk

Namoo Actors Belum Sampaikan Pernyataan Atas Kematian Kim Joo Hyuk

651
0

Kabarmaya.co.idBerita tentang meninggalnya Kim Joo Hyuk dalam sebuah insiden kecelakaan hari ini, Senin (30/12/2017) cukup mengejutkan publik. Aktor yang menjadi lakon utama dalam drama populer ‘Reply 1988’ dikabarkan kehilangan arah sehingga mobilnya menghantam dinding sebuah apartemen sebelum terbalik dan muncul percikan api.

Kecelakaan yang terjadi di lingkungan Samseong, Gangnam, Seoul ini menggegerkan warga sekitar. Pihak berwajib datang usai kecelakaan terjadi dan berusaha untuk mengeluarkan supir dari dalam mobil yang terlihat ringsek parah di bagian depannya. Setelah upaya pengeluaran Kim Joo Hyuk berhasil, aktor berusia 45 tahun itu langsung diberikan pertolongan pertama.

Banyak pihak yang merasa kehilangan dan terkejut akibat kecelakaan yang merenggut nyawa Kim Joo Hyuk. Ini juga merupakan pukulan terberat bagi aktris Lee Yoo Young yang tidak lain adalah kekasih Kim Joo Hyuk. Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Kim Joo Hyuk berniat akan menikahi orang yang ia cintai dan bermimpi mempunyai anak perempuan.

Sayangnya harapan tersebut harus kandas sebelum Kim Joo Hyuk melamar kekasih yang berbeda usia 17 tahun lebih muda darinya itu. Saat berita kecelakaan dikabarkan, Lee Yoo Young sedang berada di Busan bersama kru ‘Running Man’ untuk melakukan syuting. Usai mendengar kabar tersebut, Lee Yoo Young dan kru langsung mengkonfirmasi kebenarannya.

Meski berita meninggalnya Kim Joo Hyuk sudah diberitakan dan berdatangan ucapan bela sungkawa, namun Namoo Actors selaku agensi belum memberikan pernyataan resmi atas kematian Kim Joo Hyuk akibat kecelakaan mobil yang dialaminya hari ini.

Loading...