Home Berita K-Pop Belasungkawa Atas Kematian Kim Joo Hyuk, Film ‘Heart Blackened’ Batalkan Promosi

Belasungkawa Atas Kematian Kim Joo Hyuk, Film ‘Heart Blackened’ Batalkan Promosi

1375
0

Kronologi-Kecelakaan-Kim-Joo-Hyuk,-Mobil-Terguling-Dan-Terbakar

Kabarmaya.co.idDunia perfilman Korea Selatan tengah berkabung di penghujung bulan Oktober. Kemarin, Senin (30/10/2017) sekitar pukul 4.30 sore KST telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan meningalnya aktor Kim Joo Hyuk. Kabar ini tentu saja menjadi kabar yang mengejutkan, bukan hanya untuk pengegmar melainkan juga untuk jagad hiburan Korea Selatan.

Kim Joo Hyuk yang sudah debut selama berpuluh-puluh tahun di dunia akting. Banyak drama dan film sukses ia bintangi, termasuk drama ‘Reply 1988’ yang mendapuknya sebagai versi dewasa dari karakter yang diperankan oleh Park Bo Gum.

Rasa bela sungkawa yang mendalam ditunjukkan oleh berbagai pihak di industri hiburan. Salah satunya adalah pihak produksi film ‘Heart Blackened’ yang sengaja menunda beberapa promosi film untuk menghormati Kim Joo Hyuk. Sebelumnya ‘Heart Blackened’ yang juga dibintangi oleh Choi Min Sik, Park Shin Hye, dan Ryu Joon Yeol sudah dijadwalkan promosi melalui V Live pada Senin kemarin (30/10/2017).

CJ Entertainment selaku pihak produksi mengumumkan bahwa acara promosi film ‘Heart Blackened’ lewat V Live dibatalkan untuk ikut berduka cita atas meninggalnya Kim Joo Hyuk akibat kecelakaan mobil yang hebat di daerah Gangnam, Seoul. Lewat twitter resminya, CJ Entertainment dan kru mengucapkan bela sungkawa kepada keluarha Kim Joo Hyuk.

“Kami ingin mengabarkan bahwa acara V Live yang dijadwalkan hari ini telah dibatalkan. Terima kasih untuk pengertiannya. Seluruh kru produksi ikut berduka atas Kim Joo Hyuk,” tulis CJ Entertainment.

Menurut kabar yang bereda bahwa ‘Heart Blackened’ yang dijadwalkan menggelar premiere VIP pada hari ini, Selasa (31/10/2017) juga akan dibatalkan karena momen duka cita ini. Namun kabar dibatalkannya premiere VIP belum dikonfirmasi oleh CJ Entertainment.

Loading...