Home Informasi Travel 3 Lokasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Bagi Pecinta Selfie

3 Lokasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Bagi Pecinta Selfie

325
0
Taman Nasional Wakatobi
Taman Nasional Wakatobi

Kabarmaya.co.idBelakangan ini memang banyak orang yang gemar mengabadikan momen mereka baik saat berwisata ataupun melakukan kegiatan bersama keluarga dengan melakukan foto selfie. Tujuan dari foto selfie sendiri tidak lain sekadar mengekspresikan diri, atau ingin menginformasikan keberadaannya saat itu.

Selfie paling cocok dilakukan saat sedang berlibur. Dengan demikian tempat berlibur bisa diekspose sekalian mengekpresikan diri kala itu. Namun memilih tempat selfie juga harus cermat agar hasil foto tidak mengecewakan.  Berikut merupakan rekomendasi lokasi wisata liburan yang cocok bagi para pecinta selfie:

  1. Kepulauan Wakatobi – Sulawesi
Kepulauan-Wakatobi-Sulawesi
Kepulauan Wakatobi Sulawesi (sumber gambar: rumah idolaku)

Kepulauan Wakatobi di Sulawesi Tenggara memang identik dengan keindahan biota lautnya. Di sana wisatawan bisa merapat ke tempat-tempat menarik ini untuk berswafoto atau berfoto selfie sekaligus mengenal budaya dan tradisi. Apalagi di pulau ini jauh dari keramaian sehingga suasana masih asri dan udaranya sejuk.

  1. Raja Ampat – Papua
Raja-Ampat-Amazon-Lautan-Dunia-Di-Ujung-Timur-Indonesia
Raja Ampat

Wisata yang satu ini memang sudah sangat teersohor di kalanga wisatawan domestik maupun luar Negeri adalah Raja Ampat. Banyak para penggila foto selfie yang pernah menghabiskan liburannya di Raja Ampat dan mengabadikan memennya. Para wisatawan yang datang ke salah satu wisata kebanggaan Papua ini tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengunggahnya ke media sosial.

  1. Dam Tukad Unda – Bali
Dam-Tukad-Unda-Bali
Dam Tukad Unda (sumber gambar: Jalan Jalan Jeprat Jepret)

Dam Tukad Unda sangat cocok untuk yang biasa hidup di perkotaan. Sebab di Dam Tukad Unda ini wisatawan bisa berfoto selfie sekaligus menemukan suasana berbeda. Apalagi dengan adanya bendungan atau dam tersebut, yang menyuguhkan keindahan aliran air terjun yang menyerupai tirai raksasa yang membentang dengan aliran air terjun.

Beberapa kawasan wisata tersebut tentunya bisa menjadi alternatif bagi yang ingin menghabiskan liburan panjang nanti di akhir Tahun. Jadi wisata mana yang akan Anda singgahi?

Loading...