Home Berita K-Pop Bekas Gigitan Anjing Siwon Super Junior Di Kaki Jenazah Akhirnya Dirilis Oleh...

Bekas Gigitan Anjing Siwon Super Junior Di Kaki Jenazah Akhirnya Dirilis Oleh Keluarga Korban

10665
0

Anjingnya-Bersalah,-Siwon-Super-Junior-Berusaha-Tutupi-Kasus

Kabarmaya.co.idKasus meninggalnya seorang CEO restoran mewah usai digigit oleh anjing keluarga Choi Siwon Super Junior menjadi berita yang hangat diperbincangkan di Negeri Ginseng baru-baru ini. Atas meninggalnya CEO Kim, pihak keluarga Siwon sudah berkali-kali datang ke rumah duka dan meminta maaf atas apa yang dilakukan oleh anjing mereka yang bernama Bugsy.

Tidak lama setelah Bugsy mengingit kaki CEO Kim, Siwon membeberkan bukti hasil pemeriksaan yang menyatakan bahwa Bugsy tidak memiliki jenis bakteri bacillus pyocyaneus di mulutnya yang menginfeksi COE Kim sebelum akhirnya meninggal. Bakteri tersebut merupakan bakteri yang ditemukan tim medis pada darah dan air liur korban yang diperkirakan berasal dari gigitan Bugsy.

Meski pihak keluarga korban tidak mengajukan tuntutan kepada keluarga Siown atas kasus ini, namun mereka juga menolak bukti yang dibeberkan mengenai tes pada mulut Bugsy. Hal ini dikarenakan tes yang dilakukan keluarga Siwon tidak dilakukan pada hari kejadian, melainkan beebrapa hari setelahnya. Dimungkinkan si pemilik akan membersihkan mulut anjingnya terlebih dahulu sebelum mejalani tes.

Sebagai bukti tambahan, pihak keluarga CEO Kim juga mengunggah foto bekas gigitan Bugs pada kaki jenazah CEO Kim. Sayangnya, keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi pada keluarganya yang telah menjadi korban penggigitan anjing yang tinggal di rumah Siwon. Pihak korban tidak ingin memperpanjang masalah dan ingin CEO Kim beristirahat dengan tenang tanpa ada perkara yang dibawa ke kepolisian.

Bekas-Gigitan-Anjing-Siwon-Super-Junior-Di-Kaki-Jenazah-Akhirnya-Dirilis-Oleh-Keluarga-Korban

Menurut kabar yang diperoleh dari keluarga CEO Kim, kini Bugsy sudah tidak terlihat di rumah keluarga Siwon. Siwon sendiri sebelumnya telah mengatakan bahwa Bugsy bukanlah anjing pribadinya, melainkan anjing yang dirawat oleh keluarganya.

Loading...