Home Berita K-Pop Keluarkan Album Solo Baru, Soyou Ungkapkan Daftar Musisi yang Akan Berkolaborasi

Keluarkan Album Solo Baru, Soyou Ungkapkan Daftar Musisi yang Akan Berkolaborasi

1305
0

Keluarkan-Album-Solo-Baru,-Soyou-Ungkapkan-Daftar-Musisi-yang-Akan-Berkolaborasi

Kabarmaya.co.idGirl band SISTAR memutuskan untuk mengakhiri karir mereka menjadi grup idol tahun ini. Setelah beberapa tahun bersama, keinginan untuk melebarkan karir antar member yang tidak sama menjadialasan dasar SISTAR untuk bubar. Diketahui bahwa Hyorin dan Soyou memutuskan untuk melanjutkan karirnya di bidang musik dengan debut solo. Sementara Bora dan Dasom memutuskan untuk beralilh profesi sebagai artis seni peran.

Sejalan dengan Hyorin yang sebelumnya sudah merilis single solonya usai resmi keluar dari SISTAR dan Starship Entertainment, Soyou yang bertahan dengan agensi lama juag akan merilis album solonya. Tidak hanya sendiri, Soyou memastikan akan ada banyak musisi yang berkolaborasi dengannya dalam album terbaru.

Comeback solo Soyou terntunya sangta dinanti-nanti para penggemar. Sebelum hari H perilisan album tiba, Soyou menggoda para penggemar dengan membagikan nama-nama musisi yang akan berkolaborasi dengannya dalam album solo terbarunya.

Sebut saja nama Sung Si Kyung, MoonMoon, Geeks, Primary, Gureum, Davi, Yoon Jong Shin, No Reply, Yoon Hyun Sang, MIND U, dan Lee Kwan yang akan berpartisipasi dalam album Soyou. Banyaknya musisi yang akan bergabung membuat spekulasi bahwa album solo Soyou nantinya akan menjadi album yang tak biasa.

Loading...