Home Informasi Teknologi Bakal Dilempar Ke Pasaran Akhir Bulan Ini, Vivo X20 Plus Dibaderol 7...

Bakal Dilempar Ke Pasaran Akhir Bulan Ini, Vivo X20 Plus Dibaderol 7 Jutaan

1439
0
Bakal-Dilempar-Ke-Pasaran-Akhir-Bulan-Ini,-Vivo-X20-Plus-Dibaderol-7-Jutaan
Vivo X20 Plus

Kabarmaya.co.id – Vivo dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan satu smartphone terbarunya kembali ke pasaran. Sebelumnya Vivo telah merilis perangkat selfie terbarunya yang bernama Vivo V7 Plus ke Tanah Air, setelah beberapa hari perangkat tersebut ternyata sukses dipasaran dan mengalahkan perangkat selfie yang berasal dari Negara Tiongkok yakni Oppo F3.

Kali ini Vivo akan meluncurkan kembali salah satu smartphone andalannya yang hadir dengan nama Vivo X20 Plus. Untuk penjualan perangkat terbarunya ini akan dimulai pekan ini atau tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2017 melalui situs resmi Vivo dan beberapa Online Shop wilayah setempat. Bahkan untuk pre-order perangkat ini sudah digelar sejak beberapa waktu lalu, ada lebih dari 450.000 konsumen yang berminat untuk memiliki perangkat ini yang terdaftar di situs Online Shop JD.com.

Usungan layar yang tersematkan pada Vivo X20 Plus yakni menggunakan panel layar AMOLED yang berukuran 6.43 inch dengan resolusi layar 2.160 x 1.080 piksel. Dapur pacu dari Vivo X20 Plus cukup gahar karena telah disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan didukung dengan internal RAM sebesar 4 GB yang mana siap untuk menjalankan aplikasi maupun game berat sekalipun.

Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan setup dual kamera utama dengan resolusi kamera sebesar 12 MP dan 5 MP. Masalah harganya juga cukup terjangkau yakni sekitar 3.498 Yuan atau setara dengan Rp 7,2 juta. Dengan membawa varian internal ROM sebesar 64 GB, pilihan warna yang ditawarkan diantaranya yakni black, rose gold, dan gold.

Loading...