Home Informasi Selebritis Perbolehkan Anak Diet, Ussy Sulistiawaty Dikritik Netizen

Perbolehkan Anak Diet, Ussy Sulistiawaty Dikritik Netizen

355
0

Kabarmaya.co.id Seperti yang telah banyak diketahui bahwa putri pertama Ussy Sulistiawaty memang memiliki tubuh yang cenderung gemuk dibandingkan dengan adik-adiknya. Karena hal ini ternyata Ussy baru-baru ini mengaku jika ia memperbolehkan sang anak untuk melakukan progam diet demi menjaga kesehatan tubuhnya. Bahkan progam diet yang dijalani oleh Amel sudah berjalan satu bulan belakangan ini.

“Sudah kurusan kan, olahraga sama diet, bukan dilarang makan seharian tapi diatur pola makannya, biar sehat, biar cantik, sudah terbukti kan. No junk food tapi kalau Sabtu Minggu do diet,” kata Ussy sambil memuji Amel, Sabtu (28/10/2017).

Bobot Amel sekarang sudah turun sebanyak tiga kilogram dalam waktu sebulan. Awalnya Andhika Pratama ragu Amel akan konsisten dengan dietnya, tapi ternyata Amel membuktikan kesungguhannya. Rupanya keberhasilan Amel untuk hidup sehat ini juag mulai diikuti oleh sang adik. Tapi sayang niat baik Ussy malah dikritik pedas netizen. Menurut netizen seharusnya Ussy sebagai orang tua tidak seharusnya membiarkan anaknya yang masih di bawah umur untuk diet.

“Kan diet bukan sembarangan. Kan nanya sama dokter juga apa yang bagus buat dia, menunya apa, jadi kita ngikutin, tetap makan, porsinya diganti, yang nyuruh dokter. Kata dokter Amel harus diet karena over weight kalau menurut umur, jadinya ikutin,” tutup Ussy.

Loading...