Tinggalkan JYP Entertainment, Benarkan Jeon Somi Terlibat Skandal?

Tinggalkan-JYP-Entertainment,-Benarkan-Jeon-Somi-Terlibat-Skandal
Jeon Somi dan ayahnya

Kabarmaya.co.id Jeon Somi mengagetkan penggemar dengan mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment. Nama Jeon Somi mulai dikenal publik ketika ia mengikuti ajang survival besutan JYP yang akan mendebutkan grup TWICE, sayangnya Somi tidak terpilih menjadi salah satu dari 9 member TWICE.

Nam Somi kembali diperbincangkan ketika ia mengikuti ajang survival musik milik Mnet ‘Produce 101’ season pertama. Jeon Somi keluar sebagai peserta dengan nilai tertinggi sehingga dipastikan debut menjadi salah sau member grup I.O.I. I.O.I juga mendulang kesuksesan, meski grup survival ini hanya dikontrak satu tahun oleh Mnet untuk mempromosikan album mereka.

Namun nasib Jeon Somi seakan terkatung-katung usai I.O.I dibubarkan. Ia yang masih berstatus trainee di JYP tidak kunjung debuit dengan gilrband baru maupun solo. Meski ia ramai job seperti menjadi model dan variety show, namun penggemar menginginkan debut resmi bagi Somi.

Akhirnya Somi membuat tanda tanya besar pagi penggemar tentang keputusannya meninggalkan agensi Park Jin Young tersebut. Pada tanggal 20 Agustus, JYP untuk pertama kalinya mengumumkan bahwa Jeon Somi bukanlah bagian dari agensi JYP lagi. Penggemar bahkan sempat tidak percaya jika gadis yang mempunyai popularitas besar tersebut menyudahi kontraknya dengan JYP.

Hal inilah yang kemudian membuat netizen Korea curiga bahwa sebenarnya Jeon Somi telah dikeluarkan oleh agensi karena skandal rahasia. JYP sendiri diketahui adalah agensi yang cukup ketat memberikan peraturan kepada para trainee.

“Membuatku bertanya-tanya apakah Somi telah melanggar aturan di JYP,” komentar seorang netizen.

“Kemungkinan karena ia pergi clubbing atau berpacaran dengan trainee lain, atau melanggar aturan trainee semacamnya,” komentar netizen lainnya.

“Aku rasa ia sudah menyebabkan skandal besar. Mana mungkin JYP mengeluarkan anggota center girl grup baru mereka?” celetuk netizen lain.

Santer dikatakan ada masalah dengan JYP Entertainment, ayah Somi ikut angkat bicara. Pria yang menjadi salah satu aktor dalam drama ‘Descendants of the Sun’ tersebut meyakinkan publik bahwa Jeon Somi memang berniat mengakhiri kontraknya dengan JYP. Dan hal tersebut tidak ada hubungan dengan skandal ataupun masalah dengan pihak agensi.

Loading...