Home Berita Daftar Film Terbaru IU Isyaratkan Tak Hadiri ‘MAMA 2017’, Artis YG Entertainment Juga Diprediksi Absen

IU Isyaratkan Tak Hadiri ‘MAMA 2017’, Artis YG Entertainment Juga Diprediksi Absen

870
0
IU-Isyaratkan-Tak-Hadiri-‘MAMA-2017’,-Artis-YG-Entertainment-Juga-Diprediksi-Absen-IU-G-Dragon (2)
G-Dragon, IU

Kabarmaya.co.idKurang dari sebulan, perhelatan ‘MAMA 2017’ akan digelar di 3 Negara dengan waktu yang berbeda. Banyaknya tempat penyelenggaraan tentu saja membuat panitia menyediakan banyak line up untuk mengisi acara yang bertemakan penghargaan musik tersebut. Beberapa nama sudah dikonfirmasi untuk hadir, namun penggemar masih dibuat bertanya-tanya tentang line up selanjutnya.

Beredar kabar bahwa nama IU tidak akan hadir dalam gelaran penghargaan yang akan dihelat di Vietnam, Jepang, dan Hong Kong ini. Rumor ini muncul dari sebuah artikel di forum online yang berisi tentang bukti bahwa IU tidak akan hadir dalam acara penghargaan musik terbesar setiap tahun ini.

Bukti yang dimaksud adalah berupa percakapan di fancafe antara IU dengan salah satu fansnya. Fans tersebut menanyakan kemungkinan IU akan datang ke ‘MAMA 2017’ atau tidak, namun dengan jelas IU menyebutkan bahwa dirinya tidak akan hadir meski mendapatkan nominasi. Dari bukti ini banyak yang berspekulasi bahwa G-Dragon juga tidak akan hadir. Seperti tahun lalu, ‘MAMA 2016’ sama sekali tidak dihadiri oleh satupun artis dari agensi YG Entertainment.

“Halo. Unnie kamu sangat cantik. Apakah mungkin kamu akan datang ke perayaan MAMA?” tanya seorang fans.

“Hai, terima kasih pujiannya. Ah, kemungkinan besar tidak,” jawab IU.

Namun artikel yang disebut sebagai bukti tersebut juga belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebagian fans belum bisa mempercayai bukti percakapan tersebut sebelum pihak IU maupun agensinya mengklarifiakasi bahwa pelantun tembang ‘Through The Night’ tersebut akan absen dari ‘MAMA 2017’.

IU sendiri dinominasikan ke 3 kategori yaitu Best Female Artist, Best Collaboration, dan Best Vocal Performance Female. Bahkan IU disebut-sebut akan menggondol piala Daesang (grand prize) tahun ini di gelaran ‘MAMA 2017’.

Loading...