Home Informasi Teknologi Dilengkapi Stylus X-Pen Dan Baterai 4.500 mAh, Smartphone Infinix Note 4 Pro...

Dilengkapi Stylus X-Pen Dan Baterai 4.500 mAh, Smartphone Infinix Note 4 Pro Dijual Murah!

1424
0
Dilengkapi-Stylus-X-Pen-Dan-Baterai-4.500-mAh,-Smartphone-Infinix-Note-4-Pro-Dijual-Murah!
Infinix Note 4 Pro

Kabarmaya.co.idAkhirnya Infinix resmi meluncurkan seri Note pertamanya pada 2 November 2017 kemarin. Vendor asal Hong Kong ini hadirkan perangkat dengan nama Infinix Note 4 Pro, uniknya Infinix Note 4 Pro ini hadir berbeda dengan menghasirkan teknologi stylus X-Pen. Seperti diketahui tidak banyak vendor yang membekali perangkatnya dengan stylus, jikalau ada pasti diperuntukan bagi ponsel sekelas flagship.

Terdapat beberapa menu khusus yang dapat dioperasikan, jadi pengguna tidak perlu menggunakan jari melainkan langsung saja menggunakan X-Pen. Selain dilengkapi X-Pen, Infinix Note 4 Pro juga membawa baterai jombo berdaya 4.500 mAh. Baterai ini lebih besar dibanding Note 4 sebelumnya, meski membawa baterai jumbo Infinix Note 4 Pro dilengkapi XCharge.

Teknologi ini akan memberikan efektivitas pengisian daya melalui teknologi charging 5V5A low-voltage DC yang mampu melakukan 96% pengisian lebih cepat. Spesifikasi lain yang ditawarkan Infinix Note 4 Pro adalah layar berukuran 5,7 inch FHD resolusi 1920 x 1080 pixel. Berbasis OS Android 7.0 Nougat Infinix Note 4 Pro juga memberikan kinerja tangguh dengan SoC Octa Core 1.3 GHz 64bit yang ditambah dengan RAM 3 GB serta penyimpanan internal seluas 32 GB.

Tanpa mengabaikan sektor kamera, Infinix Note 4 Pro ternyata juga memasang duet kamera mumpuni. Tersedia sensor 13 MP di bagian belakang dan 8 MP dibagian muka. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB dan dijual dengan harga banderol Rp 2.399.000 di toko online Nasional.

Loading...